Diduga Tidak Bayar Open BO, Seorang Pria Tewas Kena Amuk Massa di Cikarang

- 21 Desember 2023, 09:26 WIB
Diduga Tidak Bayar Open BO, Seorang Pria Tewas Kena Amuk Massa di Cikarang
Diduga Tidak Bayar Open BO, Seorang Pria Tewas Kena Amuk Massa di Cikarang /Ist

KabarDKI.com - Seorang pria tewas kena amuk massa di Kampung Pulo Kapuk, Desa Mekarmurti, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi pada Selasa (19/12). Korban berusia 28 tahun itu diduga tidak bayar ketika melakukan kencan online alias open BO bersama seorang wanita.

Berdasarkan video Instagram gue_cikarang.co.id pria berinisial R itu dikeroyok dan dikerubungi warga sampai tersungkur di Kampung Panjalin Kawasan Jababeka, Desa Pasir Sari Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi. Sampai akhirnya korban kritis dan dinyatakan meninggal dunia ketika dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi.

Baca Juga: Kebakaran Rumah di Klender Akibatkan 1 Orang Tewas

Kakak korban Syukur sebelumnya mengetahui adiknya tewas diamuk massa karena dituduh Jambret. Namun, dalam video yang beredar ada kata “Gara-gara Open BO ga bayar”. Karena itulah dirinya meminta keadilan kepada pihak kepolisian untuk mengusut tuntas kematian adiknya.

Berdasarkan rekan korban, R mendatangi sebuah kontrakan Pintu Seribu Cikarang Utara untuk menemui seorang wanita. Namun, sesampai di sana, terjadi cekcok dengan pemuda di kontrakan tersebut. Hingga keduanya melarikan diri menggunakan motor dan diteriaki maling.

Baca Juga: Bak Arena Smackdown, Dua Pelaku Maling Motor Dihajar Massa di Jakarta Utara

Ketika di Panjalin, mereka ditangkap dan diamuk massa, dalam video ada seorang pria dan wanita. Diduga, R dipukul dengan benda tumpul di kepala hingga tersungkur dan tewas.

Hingga kini, belum ada keterangan resmi yang keluar dari pihak kepolisian setempat terkait tewasnya R yang dikeroyok akibat dugaan open BO tidak bayar.***

 

Editor: Tatang Adhiwidharta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah