Firli Bahuri Kembali Jalani 2 Pemeriksaan Hari Ini

- 27 Desember 2023, 08:14 WIB
Firli Bahuri Kembali Jalani 2 Pemeriksaan Hari Ini
Firli Bahuri Kembali Jalani 2 Pemeriksaan Hari Ini /

KabarDKI.com - Firli Bahuri akan menjalani dua pemeriksaan pada hari ini, Rabu (27/12) yaitu di Bareskrim Polri dan sidang Dewan Pengawas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Penyidik gabungan Polda Metro Jaya dan Bareskrim Polri, menjadwalkan pemeriksaan terhadap Firli Bahuri sebagai tersangka dugaan pemerasan terhadap mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) terkait harta benda yang dimilikinya.

Penasihat hukum Firli Bahuri, Ian Iskandar, menyebut kliennya akan hadir memenuhi panggilan penyidik dengan membawa bukti-bukti.

Baca Juga: 6 Jaksa Akan Meneliti Berkas Perkara Firli Bahuri

"Ya, hadirlah, kami diundang, hadir toh, pasti hadir," kata Ian.

Ian mengatakan pihaknya akan membawa bukti-bukti untuk melengkapi keterangan tambahan yang akan disampaikan ke penyidik hari ini.
​​​​​​​
"Kan keterangan tambahan, ya, pastilah kami bawa bukti-bukti," imbuhnya.
​​​​​​​
Ia juga memastikan, Firli akan menghadiri sidang putusan etik Dewan Pengawas (Dewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang juga digelar pada Rabu.

"Insyaallah dua-duanya hadir. Kalau setelah pemeriksaan di Bareskrim selesai, ya, kami hadir nanti, enggak ada masalah," kata Ian.

Baca Juga: Firli Bahuri Daftarkan Gugatan Praperadilan, Lemkapi: Tak Perlu Dirisaukan

Firli kembali dijadwalkan menjalani pemeriksaan tambahan di lantai 6, Ruang Dittipidkor, Bareskrim Polri, Jakarta, Rabu.

Halaman:

Editor: Tatang Adhiwidharta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x