Ada Golden Disc Awards di JIS, TransJakarta Tambah 2 Rute

- 6 Januari 2024, 14:09 WIB
Ada Golden Disc Awards di JIS, TransJakarta Tambah 2 Rute
Ada Golden Disc Awards di JIS, TransJakarta Tambah 2 Rute /Antara

KabarDKI.com - PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) menambah jam operasional untuk dua rute layanan, yakni JIS (Jakarta International Stadium)-Senen (Koridor 14) dan JIS-Juanda (14A). Hal ini dilakukan guna mendukung acara "Golden Disc Awards (GDA) 2024" di JIS pada Sabtu (6/1).

"Untuk memfasilitasi mobilitas masyarakat yang menonton, baik menuju lokasi acara maupun kembali ke rumah masing-masing," kata Kepala Departemen Humas dan CSR PT TransJakarta Wibowo.

Baca Juga: TransJakarta Akan Lapor Bawaslu Jika Ada Alat Peraga Kampanye di Fasilitasnya

Kedua layanan tersebut akan beroperasi hingga pukul 00.00 WIB dari sebelumnya pukul 22:00 WIB. Dengan demikian, kata Wibowo, pelanggan bisa mengakses layanan TransJakarta selama kegiatan berlangsung.

GDA 2024 merupakan acara penghargaan musik Korea Selatan pertama yang diselenggarakan di Indonesia. GDA menghadirkan nama-nama penyanyi beken asal negara itu seperti Newjeans, Seventeen, Straykids dan lainnya.

Baca Juga: TransJakarta Kini Terintegrasi Kereta Cepat

GDA di Indonesia ini menjadi gelaran kelima kalinya yang diadakan di luar negeri. Sejumlah negara telah lokasi acara ini, mulai dari GDA ke-26 di Jepang, GDA ke-27 di Malaysia, GDA ke-29 di China dan GDA ke-37 di Thailand.***

Editor: Tatang Adhiwidharta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah