4 Warga Tertimpa Tembok Roboh di Tebet Barat, 3 Orang Meninggal Dunia

- 22 Januari 2024, 10:08 WIB
4 Warga Tertimpa Tembok Roboh di Tebet Barat, 3 Orang Meninggal Dunia
4 Warga Tertimpa Tembok Roboh di Tebet Barat, 3 Orang Meninggal Dunia /Berita Jakarta

KabarDKI.com - Empat warga tertimpa tembok roboh di Tebet Barat, Jakarta Selatan pada Minggu (21/1). Personel Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Selatan pun mengevakuasi korban di Jalan Prof. Dr. Soepomo RT 01/03, Kelurahan Tebet Barat, Kecamatan Tebet.

Adapun dugaan sementara tembok roboh di Tebet Barat disebabkan struktur yang sudah rapuh. Kepalan Suku Dinas Gulkarmat Jakarta Selatan, Syamsul Huda mengatakan, laporan adanya tembok roboh yang menimpa empat warga diterima pukul 11.55 WIB.

Baca Juga: Dar! 2 Orang Tewas Kena Ledakan Tabung Gas 3 Kg di Tebet

"Tembok yang berada tepat di samping SPBU 34.12804 tersebut roboh ke area akses jalan warga," ujar Syamsul dikutip dari Berita Jakarta.

Syamsul menjelaskan, sebanyak lima personel Sudin Gulkarmat dengan peralatan pendukung dikerahkan untuk melakukan proses evakuasi.

"Dugaan sementara tembok roboh disebabkan struktur yang sudah rapuh. Dalam proses mendapati evakuasi didapati tulang besi di beberapa bagian patah," jelasnya.

Tembok Roboh di Tebet Barat 3 Orang Meninggal Dunia

Ia menambahkan, dalam peristiwa tembok roboh di Tebet Barat ditemukan tiga korban meninggal dunia dan satu dalam kondisi masih hidup.

Baca Juga: KKB Bakar Rumah Dinas Anggota DPRD Intan Jaya, 1 Personel Meninggal Dunia

"Penyintas tembok roboh yang terluka langsung dibawa ke RSUD Tebet," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Tatang Adhiwidharta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x