Dar! 2 Orang Tewas Kena Ledakan Tabung Gas 3 Kg di Tebet

- 7 Juli 2023, 14:21 WIB
Dar! 2 Orang Tewas Kena Ledakan Tabung Gas 3 Kg di Tebet
Dar! 2 Orang Tewas Kena Ledakan Tabung Gas 3 Kg di Tebet /Antara

KabarDKI.com - Sebuah ledakan terjadi di sebuah rumah Jalan Tri Jaya III, RT08/RW07, Tebet, Jakarta Selatan pukul 04.45 WIB. Pihak Kepolisian menyebutkan dua orang tewas dari ledakan tabung gas 3 Kg tersebut.

"Ada dua orang meninggal dari kejadian tersebut," kata Kapolsek Tebet Kompol Chitya Intania di Jakarta, Jumat 7 Juli 2023.

Chitya menuturkan ada delapan korban jiwa yakni dua orang tewas dan enam orang luka bakar yang masih dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) dan Rumah Sakit Tebet.

Baca Juga: Kebakaran Restoran 212 di Kelapa Gading, 20 Petugas Gulkarmat Turun Padamkan SI Jago Merah

Dua orang tewas berinisial W (30) dan M (7), sedangkan enam orang mengalami luka bakar yakni D (44), A (21), MA (41), AT (26), FH (26), dan HM.

"Mereka sudah menjalani perawatan selama sembilan atau 10 hari, Rabu (5/7) kemarin ada meninggal setelah menjalani perawatan," sambungnya.

Chitya menuturkan kejadian berawal dari saat gas dinyalakan sudah tercium bau gas, kemudian pemilik rumah berinisial L meminta tolong kepada W yang merupakan tukang gas.

Baca Juga: OPD DKI Jakarta Bersihkan Puing-puing Sisa Bangunan Korban Kebakaran Plumpang

Kemudian saat dinyalakan langsung terjadi ledakan yang berasal dari tabung gas tiga kilogram tersebut. Api yang keluar menjalar ke tubuh para korban mengakibatkan luka bakar.

Halaman:

Editor: Tatang Adhiwidharta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x