Syarat Lowongan Kerja di Disparekraf DKI Jakarta 'Miliki iPhone 13 Pro' Bukan Syarat Mutlak

- 29 Januari 2024, 18:37 WIB
Syarat Lowongan Kerja di Disparekraf DKI Jakarta 'Miliki iPhone 13 Pro' Bukan Syarat Mutlak
Syarat Lowongan Kerja di Disparekraf DKI Jakarta 'Miliki iPhone 13 Pro' Bukan Syarat Mutlak /Indonesia Media Center

KabarDKI.com - Syarat lowongan kerja di Disparekraf atau Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta sempat ramai karena ada kriteria harus memiliki iPhone 13 Pro untuk jadi content creator. Namun, syarat tersebut dihapus karena bukan persyaratan mutlak.

Beberapa waktu lalu laman resmi Disparekraf DKI, Kamis (25/1) sekitar pukul 13.00 WIB, tertulis syarat untuk jadi content creator 'Memiliki alat kerja sendiri, minimal iPhone 13 Pro atau setara'.

Namun, pada pukul 15.30 WIB, syarat tersebut diubah menjadi 'Familiar dan bisa menggunakan smartphone menghasilkan video dengan resolusi 4K pada kecepatan 60fps'. Perubahan ini terjadi saat masa pendaftaran lowongan itu sudah berakhir.

Baca Juga: Penantian Panjang, Sandiaga Uno Resmikan Masjid Rihlatul Jannah di Lingkungan Kemenparekraf

Kepala Disparekraf DKI Jakarta, Andhika Permata menegaskan jika iPhone 13 Pro sebagai syarat lowongan kerja mengisi posisi content creator bukan syarat mutlak.

“Bukanlah persyaratan mutlak. Kami mengapresiasi keahlian dan kreativitas tanpa memandang perangkat yang dimiliki pelamar,”ujar Andhika Permata dikutip dari Antara.

Andhika menambahkan, sarana dan prasarana yang memadai merupakan salah satu faktor pendukung untuk menghasilkan produk yang optimal seperti produk konten.

"Komitmen kami bersama-sama individu yang masuk nanti, dapat menampilkan informasi dan menyuguhkan atraksi wisata menarik bagi warga Jakarta,"tambah Andhika.

Baca Juga: Tak Lagi Jadi Ibu Kota, DKI Disarankan Bentuk Badan Promosi Wisata

Halaman:

Editor: Endah

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x