Bahas Masalah Ketenagakerjaan, Kemnaker RI Selenggarakan Naker Fest

- 3 Februari 2024, 19:07 WIB
Bahas Masalah Ketenagakerjaan, Kemnaker RI Selenggarakan Naker Fest
Bahas Masalah Ketenagakerjaan, Kemnaker RI Selenggarakan Naker Fest /Arnelia Triwardini

KabarDKI.com-Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) RI menyelenggarakan Naker Fest bagi generasi Gen Z dan milenial di Pos Bloc, Jakarta, Sabtu (03/02/2024).

Kegiatan yang dihadiri langsung Sekjen Kemnaker, Anwar Sanusi, menampilkan berbagai kegiatan menarik, seperti Talkshow, Booth Exhibition, Music Showcase, Talent X, Lomba stand Up Comedy dan penampilan penyanyi Tulus.

Baca Juga: Ahok Ajukan Surat Pengunduran Diri sebagai Komut Pertamina

"Naker Fest 2024 hadir sebagai wadah interaktif dan komunikatif untuk mendekatkan Kemnaker dengan masyarakat, memperlihatkan keberhasilan serta capaiannya, sekaligus memberikan informasi relevan kepada talenta muda dan masyarakat umum," kata Sekjen Kemnaker, Anwar Sanusi.

Anwar mengaku, selain sebagai ruang komunikasi interaktif antara Kemnaker dengan angkatan kerja muda, khususnya Gen Z dan milenial, Naker Fest 2024 bertujuan untuk memberikan informasi-informasi terkini seputar kebijakan ketenagakerjaan kepada masyarakat.

Baca Juga: Banyak Peminat, 113 Ribu Lebih Jemaah Telah Melunasi Biaya Haji 1445 H/2024 M

"Melalui kegiatan ini kami ingin memotivasi tenaga kerja muda agar menjadi talenta yang aktif dalam pengembangan karir dan keterampilan," ujarnya.***

Editor: Oktafian Wahyu Nugroho


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x