Damri Siapkan 250 Unit Armada untuk Program Mudik Gratis Bersama BUMN 2024

- 3 Maret 2024, 12:48 WIB
Damri Siapkan 250 Unit Armada untuk Program Mudik Gratis Bersama BUMN
Damri Siapkan 250 Unit Armada untuk Program Mudik Gratis Bersama BUMN /kabarbumn

KabarDKI.com-Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Damri siap mendukung program Mudik Gratis Bersama BUMN 2024, dengan memfasilitasi ratusan unit armada.

Melalui program Mudik Gratis Bersama BUMN 2024, Damri menyediakan lebih dari 250 unit armada yang dapat diakses masyarakat secara umum dan gratis.

Baca Juga: Arus Distribusi Logistik Dipastikan Berjalan Lancar Selama Ramadan

“Damri melakukan kerja sama dengan sejumlah mitra usaha dalam penyediaan armada guna mengantisipasi adanya lonjakan permintaan pasar,” kata Corporate Secretary Damri Chrystian R. M. Pohan.

Chrystian melanjutkan, kolaborasi Damri dengan para Instansi BUMN ini bertujuan untuk memberikan akses transportasi yang mudah dan terjangkau bagi masyarakat yang merayakan Idulfitri di kampung halaman.

Baca Juga: Kementerian Perhubungan Siapkan Mudik Gratis, Catat Tanggal Pendaftarannya

“Damri berkomitmen menyediakan layanan transportasi jalan yang berkualitas serta menjaga standar keselamatan dan kenyamanan penumpang selama perjalanan mudik dengan Damri,” jelasnya.

Sebagai penyedia sarana dan prasana, Damri akan melayani seluruh lapisan masyarakat dan menghadirkan layanan dengan bus reguler dan khusus disabilitas.

“Damri mengajak seluruh masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik untuk memanfaatkan program mudik gratis dari BUMN penyelenggara, mulai dari Jasa Raharja Pertamina, dan IFG sebagai sarana transportasi yang handal dan terpercaya,” tutur Chrystian..

Halaman:

Editor: Oktafian Wahyu Nugroho


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x