12 Remaja Bersenjata Tajam di Cengkareng Berhasil Diamankan Polisi

- 13 Maret 2023, 14:00 WIB
12 remaja membawa senjata tajam yang diduga tawuran berhasil diringkus Polres Jakarta Barat. (Pikiran Rakyat)
12 remaja membawa senjata tajam yang diduga tawuran berhasil diringkus Polres Jakarta Barat. (Pikiran Rakyat) /Pikiran Rakyat


KabarDKI.com - 12 remaja yang membawa senjata tajam yang diduga melakukan gerak gerik mencurigakan seperti tawuran di wilayah Cengkareng diamankan Polres Metro Jakarta Barat.

Polres Metro Jakarta Barat berhasil mengamankan lima senjata tajam jenis celurit dari 12 remaja yang diduga tawuran pada Minggu 12 Maret 2023.

"Kita tangkap dan kita langsung bawa ke kantor Polres untuk diperiksa," ujar Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat, AKBP M Hari Agung Julianto, seperti dikutip dari Antara, Senin 13 Maret 2023.

Penangkapan 12 remaja yang berstatus pelajar itu bermula ketika jajaran Polres Jakarta Barat melakukan patroli di wilayah Cengkareng pada pukul 04.00 dini hari.

Ketika sedang patroli, petugas mendapati adanya gerak-gerik yang mencurigakan dari sekelompok remaja di Cengkareng.

Melihat hal itu, AKBP Agung menjelaskan petugas langsung menghampiri 12 remaja tersebut untuk melakukan penggeledahan.

"Saat pemeriksaan kami menemukan tiga buah senjata tajam jenis celurit, satu buah corbek (sejenis arit), dan satu buah mistar yang diduga dipakai untuk melakukan aksi tawuran," terangnya.

Para remaja tersebut kemudian dibawa ke kantor Polsek Cengkareng untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Hingga saat ini, dirinya belum bisa memastikan dengan siapa mereka akan tawuran dan motif apa saja yang ada dari aksi tersebut.***

Editor: Tatang Adhiwidharta

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x