Taman Link In Park di Jakarta Pusat Sebuah Koneksi- Interaksi dan Taman Ekspresi

- 19 April 2023, 15:50 WIB
Taman Link In Park di Jakarta Pusat Sebuah Koneksi- Interaksi dan Taman Ekspresi
Taman Link In Park di Jakarta Pusat Sebuah Koneksi- Interaksi dan Taman Ekspresi /Dok. TamanhutanDKI


KabarDKI.com - Jakarta memiliki sebuah tempat asyik baru taman Link In Park di Jakarta Pusat yang dibuka untuk umum. Taman ini menganut konsep koneksi-interaksi dan taman eksporesi, letaknya berada di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Taman Link In Park ini dilengkapi sejumlah fasilitas yang akan jadi spot wisata baru di Ibu Kota.

Dari nama taman ini memang sangat mirip dengan grup band rock legendaris asal Amerika Serikat, Linkin Park. Sebuah band terlaris pada abad 21 dan sangat populer di Indonesia.

 Baca Juga: Dulunya Lahan Kumuh, Kini Jadi Taman Cinta di Cilandak Timur Jaksel

Meski nama taman Link In Park di Jakarta mirip dengan grup band tersebut, tapi sama sekali tidak ada hubungannya lho!

Taman Link In Park, terlihat pada sebuah unggahan Dinas Pertamanan dan Hutan Kota (Distamhut) DKI Jakarta di akun instagram resminya @tamanhutandki. Taman tersebut diketahui berada di kawasan Jakarta Pusat.

Dalam unggahan video @tamanhutandki, memperlihatkan spot-spot menarik di taman Link In Park. Dari mulai spot skatepark, Area Skateboard, Fitness Outdoor, Area Bermain Anak, Toilet, dan Rumah Hobbit.

"Taman dengan signage warna warni yang menarik ini, didesain dengan konsep Koneksi, Interaksi , dan Taman Ekspresi. Lokasinya yang strategis diharapkan dapat menjadi koneksi (link) antar masyarakat, juga tersedianya area skate boarding dan BMX ride sebagai media ekspresi untuk menyalurkan bakat-bakat olahraga," tulisnya.

 Baca Juga: Pemkot Jakbar Sulap Lahan Pembuangan Sampah Jadi Taman Hortikultura

"Berdiri di area seluas 5.003 m², Taman ini dilengkapi sarana prasarana untuk berbagai kalangan usia seperti area bermain anak, fitness outdoor, tempat berkumpul, sehingga bisa terjalinnya interaksi antar generasi,"lanjutnya.

Bagi kamu yang ingin berkunjung nanti, alamatnya di Jl. Jendral Ahmad Yani, Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, tepatnya berada di depan Apartemen Green Pramuka City.***



Editor: Tatang Adhiwidharta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x