Jelang MotoGP Mandalika 2023, Tingkat Hunian Hotel HIG Naik Signifikan

- 12 Oktober 2023, 19:10 WIB
MotoGP Sprint Race Pertamina Grand Prix Of Indonesia, Mandalika di Jadwal Acara Trans7 Sabtu, 14 Oktober 2023
MotoGP Sprint Race Pertamina Grand Prix Of Indonesia, Mandalika di Jadwal Acara Trans7 Sabtu, 14 Oktober 2023 /

KabarDKI.com - Menjelang penyelenggaraan MotoGP Mandalika 2023, okupansi hotel-hotel di wilayah Nusa Tenggara mengalami peningkatan signifikan seiring dengan meningkatnya minat para penggemar MotoGP.

Seperti yang diketahui, Pertamina Grand Prix of Indonesia (Indonesian GP) 2023 siap digelar di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 13-15 Oktober nanti.

Gelaran internasional ini secara langsung menciptakan peluang besar bagi industri perhotelan dan pariwisata di Nusa Tenggara.

Baca Juga: MotoGP Sprint Race Pertamina Grand Prix Of Indonesia, Mandalika di Jadwal Acara Trans7 Sabtu, 14 Oktober 2023

Peningkatan okupansi hotel di Nusa Tenggara mencerminkan antusiasme yang besar dari penonton MotoGP yang datang untuk menghabiskan akhir pekan dengan menonton ajang balap yang spektakuler tersebut.

Gelaran ini terbukti menjadi daya tarik bagi wisatawan baik dari domestik maupun internasional untuk berkunjung ke Mandalika.

Berbagai persiapan pun terus dilakukan oleh berbagai pihak untuk mendukung kelancaran penyelenggaraan MotoGP, termasuk PT Hotel Indonesia Group.

Anak perusahaan dari PT Hotel Indonesia Natour ini turut memastikan kesiapan hotel-hotel yang dikelolanya.

Hotel Indonesia Group merupakan holding operatorship dari BUMN yang ditunjuk menjadi perusahaan yang bertanggung jawab mengelola dan mengoperasikan jaringan hotel milik BUMN.

Halaman:

Editor: Fareri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x