Ojek Daring Dapat Pelayanan Kesehatan dari Relawan Ganjar Pranowo di Gambir

- 15 Oktober 2023, 12:00 WIB
Ojek Daring Dapat Pelayanan Kesehatan dari Relawan Ganjar Pranowo di Gambir
Ojek Daring Dapat Pelayanan Kesehatan dari Relawan Ganjar Pranowo di Gambir /Antara

KabarDKI.com - Para pengemudi ojek daring dapat pelayanan kesehatan dari Relawan Ganjar Pranowo, yang tergabung dalam Kawan Juang Ganjar Pranowo, di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, pada Minggu 15 Oktober 2023 pagi.

"Kami menargetkan bisa memberikan pelayanan kepada 150 hingga 200 orang dalam kegiatan bakti sosial ini," kata Ketua Pelaksana Bakti Sosial Relawan Kawan Juang GP Indi menukil dari Antara.

Baca Juga: Jawaban Ganjar Pranowo soal Petugas Rakyat atau Petugas Partai

Indi mengatakan target pertama yang ingin dicapai relawan Ganjar Pranowo adalah memberikan layanan kesehatan gratis kepada pengendara ojek daring.

"Alhamdulillah, banyak yang datang di kegiatan yang digelar Minggu pagi ini," tambah Indi.

Pemeriksaan kesehatan yang diberikan dalam bakti sosial itu ialah gula darah sewaktu, kolesterol, dan asam urat. Pemeriksaan dilakukan oleh tim dokter dan tenaga kesehatan yang dengan sigap memberikan pelayanan kepada para pengendara ojek daring.

Menurut Indi, dengan pemeriksaan kesehatan tersebut, para pengendara ojek daring dapat mengetahui kondisi kesehatan dan mengantisipasi ancaman kesehatan pada diri mereka.

Baca Juga: Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo Dipercayakan ke Arsjad Rasjid

Selain pemeriksaan kesehatan, para pengendara ojek yang telah melakukan pemeriksaan kesehatan diberikan paket makanan dan minuman bergizi.

Halaman:

Editor: Tatang Adhiwidharta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x