Jelang Tahun Baru 2023 Harga Pangan di Jakarta Turun

- 29 Desember 2023, 22:03 WIB
Jelang Tahun Baru 2023 Harga Pangan di Jakarta Turun
Jelang Tahun Baru 2023 Harga Pangan di Jakarta Turun /Wuri Setyaningsih - Beritajakarta.id

KabarDKI.com - Jelang Tahun Baru 2023 harga pangan di Jakarta turun, hal ini berdasarkan pengecekan Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) DKI Jakarta bersama Pemerintah Kota Jakarta Pusat.

Asisten Perekonomian dan Keuangan (Asperkeu) Sekda Provinsi DKI Jakarta Sri Haryati bersama Wali Kota Jakarta Pusat Dhany Sukma mengecek stok dan harga pangan di Blok III Pasar Senen, Jakarta Pusat.

"Di akhir tahun ini kami mengecek kembali ketersediaan termasuk juga harga dari bahan-bahan pangan. Kita ingin memastikan bahwa masyarakat Jakarta tidak kesulitan untuk mendapatkan kebutuhan akhir tahun, termasuk juga dari sisi harga," kata Sri.

Baca Juga: Malam Muda Mudi Jadi Keseruan Tahun Baru 2024 di DKI Jakarta, Cek 11 Lokasinya di Sini

Sri menjelaskan peninjauan ke Pasar Senen ini untuk memastikan ketersediaan dan harga bahan pangan dalam kondisi stabil menjelang berakhirnya tahun 2023.

Dari hasil peninjauan, ia menilai harga cabai, telur, dan ayam sudah stabil sehingga masyarakat Jakarta tidak perlu merasa khawatir dalam menghadapi pergantian tahun.

Sementara itu, Wali Kota Jakarta Pusat Dhany Sukma menambahkan harga bahan pangan khususnya di wilayah Jakarta Pusat cenderung mengalami penurunan.

"Semua pasar di wilayah Jakarta Pusat sudah terpantau, karena ini secara sistem akan dilaporkan dan dicek buktinya," kata Dhany.

Baca Juga: Demi Jaga Keamanan dan Pelayanan Mudik Natal dan Tahun Baru 2024, Kepolisian Buka Posko di Stasiun Senen

Halaman:

Editor: Oktafian Wahyu Nugroho


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x