Pembangunan di Jaksel Sebagai Bentuk Dukungan Jakarta Jadi Kota Global

- 26 Februari 2024, 16:30 WIB
Ilustrasi perbedaan cuaca di wilayah di Jakarta Barat dan Kabupaten Kepulauan Seribu, Provinsi DKI Jakarta hari ini,
Ilustrasi perbedaan cuaca di wilayah di Jakarta Barat dan Kabupaten Kepulauan Seribu, Provinsi DKI Jakarta hari ini, /Syahrial /Oke Tebo

KabarDKI.com - Walikota Jakarta Selatan, Munjirin, mengapresiasi upaya masyarakat dalam membangun, mempercantik, dan menata kawasan di berbagai wilayah di Jakarta Selatan. Ia menegaskan pembangunan yang dilakukan di Jaksel ditujukan untuk mendukung Jakarta sebagai kota global.

Atas dasar itu pula, Munjirin berharap pemaparan rencana pembangunan tahun 2025 mendatang, seluruh kecamatan dan kelurahan di Jakarta Selatan dapat berfokus pada penataan sarana dan prasarana, serta manusianya.

Baca Juga: Daftar Kendaraan Listrik yang Hemat untuk Kantong ASN

Salah satu yang diapresiasi oleh Munjirin adalah Kebun Keyla yang terletak di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

"Saya sangat bangga, seperti di Kebun Keyla ini semua dibangun atas gotong royong dan sukarela warga bersama pemerintah setempat. Meski tanpa ada alokasi anggaran pemerintah, tempat ini bisa dibangun dengan baik dan indah," puji Munjirin seperti dilansir dari Beritajakarta.

Jakarta Selatan sendiri memiliki 2.333 usulan pembangunan yang diutarakan pada forum Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tahun ini.***

Editor: Endah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x