Rayakan Cap Go Meh, TMII Hadirkan Taman Imlek Indonesia Bersate

- 1 Maret 2024, 14:11 WIB
Taman Imlek Indonesia
Taman Imlek Indonesia /@Instagram Taman Mini Indonesia

KabarDKI.com-Bazar kuliner yang dikemas dalam acara Taman Imlek Indonesia Bersate, memerahkan perayaan Cap Go Meh (15 Imlek) di Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Kegiatan berlangsung mulai 1-3 Maret.

Direktur Utama TMII, Claudia Ingkiriwang menuturkan, selain bazar aneka kuliner kegiatan yang diadakan di Plaza Promenade depan Anjungan D.I. Yogyakarta ini juga dimeriahkan dengan pertunjukan musik, atraksi air mancur menari dan lain-lain.

Baca Juga: Program Sembako Murah di Jakarta Masih Berlanjut Jelang Ramadan

"Aneka sate disajikan dalam kegiatan ini, seperti Sate Maranggi, Sate Seafood, Sate Tegal dan makanan lainnya," kata Claudia, dalam rilisnya pada Jumat (1/3).

Menurut Claudia, Festival Taman Imlek Indonesia Bersate ini digelar dalam rangka menutup rangkaian perayaan Imlek. Momen ini diyakini sangat cocok bagi pengunjung yang hendak berpiknik sambil menikmati sajian kuliner dengan nuansa budaya Indonesia.

Kepala Seksi Humas TMII, Novera Mayang menambahkan, selama acara Taman Imlek Indonesia Bersate, jam operasional TMII dibuka mulai dari pukul 05.00 – 22.00.

Baca Juga: Cegah Aksi Kriminalitas, RTH dan Taman Kota di Wilayah Jakarta Utara Segera Dipasang CCTV

"Agar tidak terjadi penumpukan atau antrian di gerbang masuk, pengunjung diharapkan dapat melakukan pembelian tiket secara online melalui website tiket.tamanmini.com," pungkas Mayang.***

Editor: Oktafian Wahyu Nugroho


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x