Tujuh Jenazah Korban Kebakaran di Mampang Telah Teridentifikasi

- 20 April 2024, 10:15 WIB
Penyebab Kebakaran Toko Bingkai di Mampang Prapatan Jakarta yang Menewaskan 7 Orang, Bukan Kompresor, Ini Kronologinya
Penyebab Kebakaran Toko Bingkai di Mampang Prapatan Jakarta yang Menewaskan 7 Orang, Bukan Kompresor, Ini Kronologinya /rublikdepok.com/

KabarDKI.com - Rumah Sakit Polri Kramat Jati telah mengidentifikasi tujuh jenazah korban kebakaran di toko bingkai di Jalan Mampang Prapatan Raya, Jakarta Selatan.

Kejadian kebakaran tersebut terjadi pada Kamis 18 April 2024. Tujuh korban yang teridentifikasi antara lain pria berinisial TT (75 tahun), perempuan berinisial H (39), bayi laki-laki R (2), dan anak laki-laki berinisial A (7).

Tiga jenazah lainnya teridentifikasi wanita yakni asisten rumah tangga yang bekerja di lokasi kebakaran. ART berinisial T (25), inisial S (22), dan inisial J (18).

Baca Juga: Kebakaran Ruko di Mampang Berhasil Dipadamkan Petugas Gulkarmat

"Kami baru saja selesai rekonsiliasi. Alhamdulillah tujuh korban tersebut sudah diidentifikasi semua," kata Kepala Rumah Sakit Polri Brigjen Hariyanto dikutip dari Antara.

Setelah jenazah diidentifikasi, ketujuh jenazah diserahkan kepada pihak keluarga. Sebelumnya ketujuh jenazah dibawa ke Instalasi Forensik RS Polri Kramat Jati. Ketujuh korban menderita luka bakar berat mencapai 90 persen.***

Editor: Endah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x