Tragis! Gamer Ternama China 'Fat Cat' Bunuh Diri, Pesan Terakhirnya Bikin Miris

- 8 Mei 2024, 10:38 WIB
Fat Cat
Fat Cat /Hype

KabarDKI.com - Publik figur sekaligus gamer ternama di China yang dikenal dengan nama Fat Cat mengakhiri hidupnya dengan meloncat dari jembatan ke sungai Yang Tze di Chongqing. Semua itu dilakukan karena ia sakit hati usai sang kekasih mencampakannya.

Seperti dikutip dari Hype, Fat Cat menjalin hubungan dengan wanita berusia 27 tahun bernama Tan Zhu. Selama berpacaran 2 tahun, Fat Cat berusaha sekuat tenaga untuk mencari uang demi membahagiakan sang kekasih. Bahkan ia rela tinggal di sebuah tempat kecil demi menghemat pengeluaran.

Baca Juga: Taruna 19 Tahun di STIP Marunda Tewas Dianiaya oleh Senior

Fat Cat lalu menjadi streamer dan joki game online. Karena ia pemain yang jago, nama nick name Fat Cat pun membuatnya terkenal. Namun, uang hasil kerja kerasnya tersebut seluruhnya diberikan kepada sang kekasih. Bahkan jumlahnya tidak main-main, mencapai RMB500000 atau sekira Rp1,1 miliar.

Akan tetapi Fat Cat ternyata hanya diperdaya oleh sang kekasih yang bahkan tidak mau membelikannya makanan ketika ia memintanya. Sebelum mengakhiri hidup, Fat Cat menyampaikan pesan terakhir lewat profile picture di akun media sosialnya yang berbunyi: "Aku gak mau makan sayur, aku ingin makan McD."

Baca Juga: Viral! Percobaan Penculikan yang Dilakukan Supir Grab, Korban Sempat Diseret

Klimaksnya yakni ketika Tan Zhu memutuskan untuk mengakhiri hubungannya denga Fat Cat. Merasa kecewa karena perjuangannya selama ini disia-siakan, Fat Cat memilih untuk mengakhiri hidupnya.

Atas kejadian tersebut netizen di China langsung menyerang akun sosial media Tan Zhu. Bahkan nomor telepon, alamat rumah, hingga anggota keluarga Zhu dibocorkan datanya oleh netizen.

Kematian tragis Fat Cat ini membuat warga Chonqing berkumpul di jembatan tempat kejadian, dan sepanjang area sungai Yang Tze untuk memberikan penghormatan terakhir kepada pria berusia 21 tahun tersebut.***

Editor: Endah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah