Hotman Paris Jual Villa Seharga Rp550 Miliar, Masih Galau dengan Tawaran Andrew?

- 19 Maret 2023, 21:00 WIB
Pengacara kondang, Hotman Paris ingin menjual villanya seharga Rp550 miliar di Canggu, Bali
Pengacara kondang, Hotman Paris ingin menjual villanya seharga Rp550 miliar di Canggu, Bali /Pikiran Rakyat/Munady/



KabarDKI.com - Pengacara kondang Hotman Paris berencana menjual villa miliknya di Bali dengan harga fantastis yakni sebesar Rp550 miliar.

Adapun lokasi villa milik Hotman Paris tepat berada di sebelah Atlas Beach Club di daerah Canggu, Bali.

"Mau buat Beach Club di bali? Ini villa hotman sebelah Atlas di jual dengan harga 550 miliar! On the Beach canggu," tulis Hotman dalam unggahan Instagramnya, dikutip Minggu 19 Maret 2023.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Dr. Hotman Paris SH M.Hum (@hotmanparisofficial)

 

Memang Hotman Paris baru membeli Villa di daerah Canggu, Badung, Bali secara cash. Kemudian ia ditawar secara langsung oleh konglomerat muda, pemilik HWG, Andrew Rp500 miliar untuk memperluas kawasan Atlas Beach Fest.

Baca Juga: Kabar Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh Kembali Mencuat, Ini Dalangnya

Andrew diketahui juga memiliki bisnis gadai terbesar di Indonesia. Tawaran yang diberikannya membuat Hotman Paris galau.

“Konglomerat muda @andrew8is merayu2 hotman untuk membeli villa hotman seharga 500 Miliar!!! Apakah untuk memperbesar Atlas Beach Club? Jual atau perbesar Atlas ya? Hotman bingunggg,” tulisnya.

Sebelumnya, ada perbincangan antara Hotman Paris dan Andrew ditemani oleh Bunda Corla. Dalam kesempatan itu, bunda Corla menunjukan kekagumannya pada Andrew.

Bunda Corla memuji, apa yang sudah dilakukan Andrew. “Kalau masih bisa melakukan sesuatu yang terbaik, kenapa tidak," ucap Bunda Corla di tengah perbincangan.

Sekadar informasi, Hotman berprofesi sebagai pengacara, ia memiliki banyak aset dan bisnis bisnis mulai dari banyak asisten pribadi, mobil mewah, barang-barang branded dan berbagai lini bisnis.

Baca Juga: Aksi Gemas Anak Fitrop Menangis Minta ke Eropa, Dikira Sedekat Pondok Cabe

Hotman memiliki lini bisnis gadai terbesar di Indonesia yang bernama Pusat Gadai Indonesia dan restoran Sushi Toku Premium Sushi.

Kini Hotman dilanda kebingungan mendapat tawaran dari Andrew karena adanya perbedaan harga Rp50 miliar dari harga yang ditawarkan Andrew.***


Editor: Tatang Adhiwidharta


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x