Fakta Soal Pria Pemenang Mobil Seharga Rp1 di Flash Sale Shopee, Bekerja di Sebuah Kapal Pesiar

- 6 April 2023, 16:15 WIB
Fakta Soal Pria Pemenang Mobil Seharga Rp1 di Flash Sale Shopee, Bekerja di Sebuah Kapal Pesiar
Fakta Soal Pria Pemenang Mobil Seharga Rp1 di Flash Sale Shopee, Bekerja di Sebuah Kapal Pesiar /Instagram @krnwnea


KabarDKI.com - Baru-baru ini viral di media sosial, seorang pria berhasil menang mobil cuma seharga Rp 1 dari flash sale di marketplace Shopee.

Belakangan, pria beruntung itu diketahui bernama Kurniawan Eko Anggoro (26). Bukti kalau Eko mendapat flash sale ini dibagikan di akun Instagramnya @krnwnea.

Meski demikian, ada netizen yang menyebutkan kalau Eko sebagai pemenang flash sale adalah seorang satpam di Shopee.

Namun, berdasarkan pantauan KabarDKI.com, Eko bekerja di sebuah kapal pesiar. Ini dilihat dari profilnya di LinkedIn.

Baca Juga: Hasil Survei Jelang Ramadan 2023, E-Commerce Mana yang Jadi No.1 Pilihan Pengguna?

Selain itu, Eko juga membagikan keberuntungannya mendapat mobil seharga Rp1 di akun Instagramnya @krnwnea. Dalam unggahannya, Eko juga menyebutkan dirinya diundang tim Shopee untuk bertemu di dealer mobil.

"Gaes jadi yang dikirim @shopee_id kmrn itu bukan mobil tapi piagamnya , sedikit menjawab netizen yang bertanya2 soal kenapa mobil di sortir di DC lah blablabla lah wkwkwk.
Today gw udh di undang team @shopee_id sama dealer toyota untuk meet up di dealer mobilnya. Jadi buat kalian yang penasaran tetep kawal ge gaess , stay tuneee teruss !!!!!," tulis Eko di Instagramnya.

Fakta Soal Pria Pemenang Mobil Seharga Rp1 di Flash Sale Shopee
Fakta Soal Pria Pemenang Mobil Seharga Rp1 di Flash Sale Shopee Instagram @krnwnea

 

Sementara itu, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia, Monica Vionna membenarkan adanya pemenang seorang pria yang mendapatkan mobil hanya dengan Rp1.

"Iya betul. Jadi, Peak Day 4.4 ini kita ada Big Midnight Sale (00:00-03:00), di mana ada Flash Sale Akbar Rp 1, salah satu items yang harganya Rp 1 itu si Mobil Agya," kata Monica.

Baca Juga: Omzet Pedagang Mainan di Pasar Gembrong Naik Ketika Ramadhan

Dalam pernyataan resminya, Shopee menyebut pada puncak pelaksanaan Flash Sale digelar pada 4-6 April 2023, telah ada 5 pemenang Mobil Toyota Agya seharga Rp1.

“Khusus di Big Midnight Sale hari ini yang diadakan pada pukul 00.00 - 03.00, Shopee menghadirkan Flash Sale Mobil Toyota Agya dengan harga 1 rupiah yang telah didapatkan oleh 5 pengguna beruntung,” kata Shopee dalam pernyataan resminya.***

Editor: Tatang Adhiwidharta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x