Jadwal Buka Puskesmas di Jakarta Pusat Selama Cuti Bersama, Hari Raya Idul Fitri IGD Tetap Beroperasi

- 14 April 2023, 17:11 WIB
PETUGAS Puskesmas Sukadami mengambil sampel makanan dari nasi kotak yang diduga menjadi penyebab puluhan warga keracunan di Perumahan Villa Mutiara Cikarang 1 Desa Ciantra Cikarang Selatan, Rabu (15/6/2022). Tercatat 35 warga keracunan akibat santapan pada acara pengajian.
PETUGAS Puskesmas Sukadami mengambil sampel makanan dari nasi kotak yang diduga menjadi penyebab puluhan warga keracunan di Perumahan Villa Mutiara Cikarang 1 Desa Ciantra Cikarang Selatan, Rabu (15/6/2022). Tercatat 35 warga keracunan akibat santapan pada acara pengajian. /Pikiran Rakyat - Tommi Andryandy/

KabarDKI.com- Jadwal buka Puskesmas di Jakarta Pusat selama cuti bersama. Libur Lebaran ternyata beberapa tempat tetap beroperasi, salah satunya fasilitas kesehatan.

Salah satu fasilitas kesehatan yang tetap buka adalah Puskesmas di Jakarta Pusat. Tempat ini menawarkan kemudahan bagi setiap orang yang ingin berobat. Lantas kapan Jadwal buka Puskesmas di Jakarta Pusat?

Kegiatan pelayanan kesehatan Puskesmas di kelurahan dan kecamatan yang ada di Jakarta Pusat dipastikan akan tetap beroperasi selama libur cuti bersama mendatang.Berikut adalah Jadwal buka Puskesmas di Jakarta Pusat?

 

Baca Juga: Tingkatkan Kerukunan Warga, Kelurahan Pulau Panggang Perkuat Komunikasi dan Mediasi

Menurut Kepala Suku Dinas Kesehatan (Sudinkes) Jakarta Pusat, Rismasari, selama masa cuti bersama yang dimulai dari 19-25 April 2023, pelayanan Puskesmas di kelurahan dan kecamatan tetap buka.

"Saat Hari Raya Idul Fitri, Puskesmas di kelurahan akan tutup. Semua pelayanan dialihkan ke layanan 24 jam di Puskesmas kecamatan. Jadi masyarakat tidak perlu khawatir," katanya, dikutip KabarDKI.com dari Beritajakarta, Jumat (14/04/2023).

Halaman:

Editor: Oktafian Wahyu Nugroho

Sumber: Beritajakarta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x