Perumda Dharma Jaya Buka Gerai Daging di Transmart Buaran dan Cempaka Putih Jelang Idul Fitri 1444 H

- 17 April 2023, 12:08 WIB
Ilustrasi  kurban
Ilustrasi kurban /Antara/M Agung Rajasa/

KabarDKI.com - Perumda Dharma Jaya membuka gerai daging baru di Transmart Buaran Plaza, Jakarta Timur dan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Perumda Dharma Jaya membuka gerai daging bertujuan untuk memenuhi kebutuhan daging sekaligus untuk antisipasi lonjakan harga jelang Hari Raya Idulfitri 1444 H.

Direktur Utama Perumda Dharma Jaya, Raditya Endra Budiman mengatakan, sebelumnya telah dibuka dua gerai daging di Transmart Mall Kota Kasablanka dan Mall Central Park.

Baca Juga: Mengenai Varian Baru COVID-19 Acturus, Dinas Kesehatan DKI Jakarta Minta Masyarakat Tidak Panik

"Rencananya kami akan buka gerai daging di seluruh Transmart yang ada di Jakarta, namun untuk saat ini memprioritaskan membuka di lokasi yang demandnya tinggi dan lokasinya strategis, seperti di Transmart Buaran Plaza dan Cempaka Putih,” ujar Raditya, Senin (17/4) dilansir KabarDKI dari PPID DKI Jakarta.

Raditya menyampaikan, empat gerai daging Dharma Jaya yang beroperasi saat ini menyediakan berbagai jenis daging segar dengan protein berkualitas tinggi dan harganya terjangkau.

Baca Juga: Pemenang Grand Final Qari Cilik Indonesia Season 2, Fadhil dan Dinar Juara 1 Raih Hadiah 45 Juta

Dia optimistis, kehadiran gerai daging baru Dharma Jaya ini sudah pasti menarik perhatian masyarakat untuk memenuhi kebutuhan daging.

"Gerai daging Dharma Jaya hadir untuk memberikan alternatif pilihan kepada masyarakat dalam menkonsumsi daging, apalagi masyarakat sudah mulai paham tentang kualitas daging yang baik,” tandas Raditya.

Halaman:

Editor: Oktafian Wahyu Nugroho


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x