Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono Maknai Idul Fitri 1444 H Jadi Momen Semangat Jalankan Tugas

- 22 April 2023, 19:35 WIB
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono Maknai Idul Fitri 1444 H Jadi Momen Semangat Jalankan Tugas
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono Maknai Idul Fitri 1444 H Jadi Momen Semangat Jalankan Tugas /ANT


KabarDKI.com - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono maknai Idul Fitri 1444 H jadi momen untuk bersemangat menjalankan tugas yang menantang.

"Tetap semangat menjalankan kehidupan, semangat menjalankan tugas-tugas yang memang cukup menantang untuk kita," kata Heru Budi Hartono usai melaksanakan Shalat Idul Fitri 1444 Hijriah di Lapangan Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Sabtu.
 
Menurut Heru Budi Hartono, adanya keberagaman di Indonesia menjadi kekuatan dalam mempererat tali persaudaraan bangsa Indonesia.

 Baca Juga: Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono Lepas Kepergian Pemudik di Mudik Gratis Jakarta 2023


 
"Ya pasti keragaman itu menjadi kekuatan bagi kita, keragaman itu menjadi kekuatan bagi bangsa Indonesia," ujar Heru.

Selain itu, Heru Budi Hartono mengharapkan seluruh warga DKI Jakarta yang merayakan Lebaran dapat kembali berkumpul bersama dengan keluarga di rumah.
 
“Di hari kedua, ketiga Pemda DKI sudah menyiapkan tempat-tempat hiburan yang sudah disiapkan dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan dan lainnya," ucap Heru.

 Baca Juga: Sholat Idul Fitri 1444 H akan Berlangsung di Balai Kota, Start Pukul 06.30 WIB Salat Ied Tetap Pakai Masker


 
Ia juga mengaku bahwa dirinya seperti bernostalgia saat merasakan kembali Shalat Idul Fitri 1444 Hijriah di halaman Balai Kota DKI, Jakarta Pusat.
 
"Ya nostalgia, kan waktu saya di DKI kan sering shalat di sini waktu jadi Kepala Biro KDH, Kepala Bagian Kerja Sama Luar Negeri dan Kepala BPKD waktu itu,” kata Heru usai melaksanakan Sholat Idul Fitri 1444 Hijriah di Lapangan Balai Kota DKI, Jakarta Pusat.

Heru menyebutkan, terakhir kali dia menjalankan ibadah Shalat Idul Fitri di Balai Kota pada 2016. Setelahnya, Heru ditarik Presiden Joko Widodo ke Istana untuk menjadi Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) pada 2017.***

Editor: Tatang Adhiwidharta

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x