1 Orang Warga Tangerang Tewas dalam Kecelakaan Bus Pariwisata Guci Tegal

- 7 Mei 2023, 21:38 WIB
1 Orang Warga Tangerang Tewas dalam Kecelakaan Bus Pariwisata Guci Tegal
1 Orang Warga Tangerang Tewas dalam Kecelakaan Bus Pariwisata Guci Tegal /Antara

KabarDKI.com - Sebuah bus pariwisata mengalami kecelakaan masuk dalam sungai di Objek Wisata Guci Tegal, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, pada Minggu 7 Mei 2023. Kepala Kepolisian Resor Slawi AKBP Mochammad Sajarod Zakun menyebutkan satu korban tewas asal Tangerang dan 35 penumpang mengalami luka ringan dan satu luka berat.

Seperti diketahui, sebuah video viral, bus pariwisata berwarna merah melaju sendiri hingga masuk ke dalam sungai Guci Tegal yang agak terjal. Menurut keterangan, mesin bus menyala dan penumpang sudah naik, sementara sopir tengah berada di luar bus.

Bus belum diketahui dalam keadaan direm tangan atau tidak, namun saksi menyebut bus melompati ganjalan ban dan akhirnya melaju hingga akhirnya terguling masuk ke sbuah jalan terjal ke arah sungai.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by KabarDKIdotcom (@kabardkidotcom)

 

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun Terjadi di Bundaran Senayan Jakarta, Lalu Lintas Tersendat 

"Perkembangan terakhir ada satu korban meninggal dunia, satu luka berat dan lainnya mengalami luka ringan," kata AKBP Mochammad Sajarod Zakun dinukil dari Antara, Minggu 7 Mei 2023.

Kecelakaan bus pariwisata Guci Tegal mengakibatkan satu orang meninggal dunia bernama Mada, merupakan warga Tangerang. Korban tewas usai mendapat perawatan di Puskesmas Bojong.

Halaman:

Editor: Tatang Adhiwidharta

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x