Ringankan Beban Penyintas Kebakaran Petojo Selatan, Demokrat Bagi Sembako dan Gelar Pengobatan Gratis

- 3 Oktober 2023, 16:57 WIB
Ringankan Beban Penyintas Kebakaran Petojo Selatan, Demokrat Bagi Sembako dan Gelar Pengobatan Gratis
Ringankan Beban Penyintas Kebakaran Petojo Selatan, Demokrat Bagi Sembako dan Gelar Pengobatan Gratis /Dok. Partai Demokrat

KabarDKI.com - Partai Demokrat terpanggil untuk meringankan beban hidup warga penyintas kebakaran di Petojo Selatan, Gambir, Jakarta Pusat pada Minggu 1 Oktober 2023.

Aksi kemanusiaan ini dilakukan Badan Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat (BPPM) DPP Partai Demokrat bekerja sama dengan Panitia Pelaksana HUT ke-22 Partai Demokrat. Kegiatan Peduli dan Berbagi ini dilaksanakan dalam bentuk penyaluran paket sembako dan tali kasih untuk 250 orang korban bencana kebakaran di Petojo Selatan.

Baca Juga: Menakar Untung Rugi Demokrat Dukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024

Partai Demokrat juga menggelar layanan pengobatan yang dipimpin langsung Kepala BPPM Partai Demokrat, dr Gobind Dialdas.

“Kami sebagai kader Partai Demokrat akan tetap semangat. Tetap harus berjalan, tetap harus berbagi, tetap harus peduli bersama dengan masyarakat. Tidak hanya di tempat-tempat pasca kebakaran tetapi juga untuk hal-hal yang lain. Dalam segala kesempatan insya Allah kami akan bersama-sama masyarakat,” ungkap dr. Gobind.

Baca Juga: Buka Bimtek Fraksi Demokrat, AHY: Menangkan Pileg 2024!

Kegiatan ini, lanjut dr. Gobind, merupakan bagian dari Bulan Bakti Partai Demokrat tahun 2023. DPD, DPC dan kader Partai Demokrat se-Indonesia telah melaksanakan Bulan Bakti Partai Demokrat di wilayahnya masing-masing sepanjang Agustus-September 2023.

Kegiatan Bulan Bakti Partai Demokrat ini di antaranya berbentuk pembagian sembako, pelayanan kesehatan gratis, donor darah, khitan massal, pembersihan rumah ibadah, beasiswa bagi siswa kurang mampu, hingga penyaluran air bersih bagi masyarakat yang terdampak kekeringan.***

Editor: Tatang Adhiwidharta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x