Tega Sekali! Viral Acara Pernikahan Mempelai Wanita Duduk Tanpa Didampingi Pengantin Pria

- 12 Agustus 2023, 11:58 WIB
Tega Sekali! Viral Acara Pernikahan Mempelai Wanita Duduk Tanpa Didampingi Pengantin Pria
Tega Sekali! Viral Acara Pernikahan Mempelai Wanita Duduk Tanpa Didampingi Pengantin Pria /Facebook Aulhya Ulfha

KabarDKI.com - Sebuah acara pernikahan memperlihatkan seorang mempelai wanita duduk tanpa didampingi pengantin pria. Kejadian ini terjadi di Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Jumat 11 Agustus 2023.

Video viral mempelai wanita duduk tanpa didampingi pria ketika melaksanakan acara resepsi. Tampak hanya orang tua dari pihak wanita yang duduk mendampingi.

Momen sakral itu terekam di akun Facebook Aulhya Ulfha yang menayangkan secara live. Ditulis kalau pihak keluarga wanita malu diperlakukan seperti ini.

Baca Juga: Viral Momen Kocak Ari Lasso Tap Kartu di Gerbang LRT tapi Masih Ketahan Palang

"Tega sekali tidak hadir ketika hari H (hari resepsi) Ya Allah. Harusnya duduk bersanding dulu sebentar walaupun besok dan lusa pergi ke mana pun. Malu keluarga kami tiada tertandingi," tulis Ulfha dalam bahasa daerah Bima.

Di dalam video, Ulfha menjelaskan bahwa pengantin pria kabur dibawa oleh keluarganya sesaat sebelum acara resepsi dimulai. Padahal sebelumnya, kedua pengantin telah melakukan akad nikah di Kantor Urusan Agama (KUA).

Baca Juga: Viral Video Popo Lakukan Aksi Tak Senonoh ke Patung, Kini Diamankan Polisi

Acara resepsi pernikahan seorang mempelai wanita duduk tanpa didampingi pengantin pria itu terjadi di salah satu kelurahan di Kecamatan Mpuda, Kota Bima. Dimana lokasi tersebut merupakan tempat tinggal si perempuan, sedangkan si pria berasal dari kecamatan yang sama.***

 

Editor: Tatang Adhiwidharta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x