Tabrakan Beruntun di Depan Senayan Park, Pengemudi Sepeda Motor Terkapar

- 19 Agustus 2023, 08:33 WIB
Tabrakan Beruntun di Depan Senayan Park, Pengemudi Sepeda Motor Terkapar
Tabrakan Beruntun di Depan Senayan Park, Pengemudi Sepeda Motor Terkapar /twitter TMC Polda Metro Jaya

KabarDKI.com - Telah terjadi tabrakan beruntun di depan Senayan Park Jl. Gerbang Pemuda arah Layang Ladokgi pada Sabtu 19 Agustus 2023 pagi WIB. Informasi ini dibagikan TMC Polda Metro Jaya melalui media sosial Instagram.

Peristiwa tabrakan beruntun di depan Senayan Park ini diperkirakan terjadi pukul 07.45 WIB. Terlihat dalam video, ada tiga buah mobil penyok pada bagian depan dan belakang, dan juga satu sepeda motor.

Tabrakan beruntun di depan Senayan Park ini melibatkan mobil Innova dengan nomor plat B 84 ARK, dan dua mobil lagi beserta sepeda motor plat B  6726 WYU. 

Baca Juga: Rendy Kjaernett Mengalami Kecelakaan Bersama Lady Nayoan, Mobil Terguling hingga Keluarkan Asap

"Terjadi kecelakaan tabrakan beruntun di depan Senayan Park Jl. Gerbang Pemuda arah Layang Ladokgi. Kecelakaan masih dalam penanganan petugas Polri Dit Lantas PMJ. Situasi arus lalu-lintas menjelang lokasi terjadi perlambatan namun setelahnya lancar," tulis tmcpoldametro dikutip KabarDKI, Sabtu 19 Agustus 2023.

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun Terjadi di Bundaran Senayan Jakarta, Lalu Lintas Tersendat

Peristiwa tabrakan beruntun di Senayan Park ini juga terlihat seorang pria tergeletak di bahu kanan jalan. Tim kepolisian membantu salah salah satu pengemudi sepeda motor tersebut.

Sampai saat ini belum diketahui penyebab terjadinya tabrakan beruntun di depan Senayan Park tersebut.***

 

Editor: Tatang Adhiwidharta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x