4 Pemeran Film Dewasa Tidak Memenuhi Panggilan Polda Metro Jaya, Ini Alasannya

- 20 September 2023, 14:41 WIB
4 Pemeran Film Dewasa Tidak Memenuhi Panggilan Polda Metro Jaya, Ini Alasannya
4 Pemeran Film Dewasa Tidak Memenuhi Panggilan Polda Metro Jaya, Ini Alasannya /Pixabay/OsloMetX /

KabarDKI.com - Empat pemeran film dewasa tidak bisa memenuhi panggilan Polda Metro Jaya karena masih terkendala alamat. Hal itu dikatakan oleh Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak.

Polda Metro Jaya diketahui memanggil empat pemeran film dewasa di Jaksel untuk diminta keterangan. Sayangnya menemui kendala yaitu masalah alamat dan ada juga yang masih berada di luar negeri.

Pihak kepolisian sudah mencoba menyurati empat pemeran film dewasa, dimana dua diantaranya alamatnya masih dianalisa lagi.

Baca Juga: Daftar Nama 16 Pemeran Film Dewasa di Rumah Produksi Jadi Buruan Polisi, Ada Selebgram dan Artis

"Dengan keterangan dua pemeran wanita diantaranya untuk alamat masih perlu analisa profil (profiling) kembali karena tidak kita temukan dari hasil pengiriman surat panggilan dan satu pemeran lagi terkonfirmasi masih berada di luar negeri," ucap Ade di Jakarta, Rabu 20 September 2023.

Sementara itu, untuk pemeran pria yang belum hadir terkonfirmasi dalam keadaan sakit sehingga dalam alasan tepat dan wajar akan dibuatkan lagi surat panggilan.

"Kemudian untuk yang alamat belum ditemukan atau belum jelas, nanti kita akan profilling kembali alamat yang bersangkutan dan akan kita kirimkan kembali panggilan ulang terhadap yang bersangkutan, " ucapnya.

Sebelumnya Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak mengungkapkan bahwa 12 dari 16 pemeran dengan rincian delapan wanita dan empat pria dalam kasus film dewasa memenuhi panggilan Polda Metro Jaya pada Selasa 19 September 2023.

Baca Juga: Pemeran Film Dewasa di Jaksel Sangat Bisa Jadi Tersangka, Ini Dasar Hukumnya

“Pada hari ini terkonfirmasi kehadiran dan kita lakukan pemeriksaan oleh tim penyidik Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, dari 11 'talent' wanita, delapan di antaranya hadir dan memenuhi panggilan penyidik,” ujar Ade Safri kepada wartawan di Polda Metro Jaya.

Ade menjelaskan, dari lima pemeran pria film dewasa, terdapat empat pemeran yang telah memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya.

“Terkait lima 'talent' pria, terkonfirmasi dari lima yang hadir adalah empat orang, satu belum hadir,” katanya.

Namun Ade Safri tidak menjelaskan siapa saja yang hadir dalam pemeriksaan hari ini dan yang tidak memenuhi panggilan penyidik dengan alasan privasi saksi.***

 

Editor: Tatang Adhiwidharta

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x