Viral Istri Polisi Miliki Gaya Hidup Hedonis Semprot Siswi Magang, Tak Pernah Dengar Perintah Presiden Jokowi?

- 6 September 2023, 13:56 WIB
Viral Istri Polisi Gaya Hidup Hedonis Akibat Semprot Siswi Magang
Viral Istri Polisi Gaya Hidup Hedonis Akibat Semprot Siswi Magang /Instagram: @luluknurireal

KabarDKI.com - Viral istri polisi yang memiliki gaya hidup hedonis jadi sorotan warganet setelah mengumpat ke seorang siswi magang di sebuah tempat perbelanjaan, di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

Istri polisi gaya hidup hedonis itu bernama Luluk Sofiatul Jannah, ia jadi sorotan akibat mengunggah video cek-cok dengan seorang siswi magang.

Video tersebut diunggah Luluk di akun TikTok-nya, ibu Bhayangkari iitu menuding siswi magang itu tak sopan. Dirinya lalu mengumpat dengan kata kasar dan mengatakan kalau dirinya punya banyak uang.

Baca Juga: Viral Pengemudi Fortuner Arogan di Kelapa Gading, Warganet: Tunggu Hasil Akhir

Video istri polisi gaya hidup hedonis itu mengunggah kejadian itu dan kemudian viral di jagad maya.

Tak berhenti di situ saja, istri polisi miliki gaya hidup hedonis Luluk Sofiatul Jannah meluapkan emosinya ketika berada di mobil. Dirinya menyebut kata babu untuk karyawan di sebuah tempat perbelanjaan yang didatanginya itu.

“Karyawan K*S ini gak pernah berubah loh dari dulu sampai sekarang, songong banget. Kalian lihat deh ke mall-mall besar sambutan mereka ‘iya kakak, silakan kakak’, pegawai di sana gak ramah. Kalian itu babu, kita ini customer, ya ampun,” ujar Luluk Sofiatul Jannah dalma video yang diunggah Ahmad Sahroni.

Istri polisi gaya hidup hedonis ini pun kian menjadi sorotan, itu terlihat dalam beberapa unggahan Luluk Sofiatul Jannah di Instagram miliknya.

Barang-barang branded yang kerap dipamerkan Luluk dipertanyakan keasliannya. Bahkan di akun TikTok-nya yang bernama luluk.nuril kerap memamerkan gaya hidup hedonis.

Halaman:

Editor: Tatang Adhiwidharta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x