Bagaimana Cara Daftar Anugerah Jurnalistik Pertamina (AJP) 2023?

- 22 September 2023, 07:17 WIB
Anugerah Jurnalistik Pertamina (AJP) 2023 dengan mengusung tema Energizing The Nation.
Anugerah Jurnalistik Pertamina (AJP) 2023 dengan mengusung tema Energizing The Nation. /Arnelia Triwardini

KabarDKI.com - Bagaimana cara daftar Anugerah Jurnalistik Pertamina (AJP) 2023? Simak hingga akhir artikel.

Pertamina kembali menyelenggarakan Anugerah Jurnalistik Pertamina (AJP) 2023 dengan mengusung tema Energizing The Nation. Kegiatan ini terbuka bagi seluruh jurnalistik media cetak, online, televisi dan juga radio. Lantas bagaimana cara daftar Anugerah Jurnalistik Pertamina (AJP) 2023?

Bagi para jurnalis yang akan berkontribusi dalam acara tersebut bisa menyimak cara daftar Anugerah Jurnalistik Pertamina (AJP) 2023 dengan link berikut https://ptm.id/pendaftaran_ajp2023.

Baca Juga: MenKopUKM Tegaskan Transformasi Digital Harus Ciptakan Keadilan Usaha Bagi UMKM

Tahun ini Anugerah Jurnalistik Pertamina (AJP) 2023 mengusung tema Energizing The Nation.
Dengan tema ini, Pertamina menegaskan komitmen dan peran strategisnya mendukung pertumbuhan ekonomi nasional dengan memastikan ketahanan, kemandirian dan kedaulatan energi nasional.

Manager Media Communication Pertamina, Roberth Marchelino Verieza menjelaskan bahwa gelaran Anugerah Jurnalistik Pertamina (AJP) 2023 dilaksanakan sebagai apresiasi terhadap insan jurnalis.

"Anugerah Jurnalistik Pertamina (AJP) 2023 ini digelar, satu sebagai apresiasi terhadap insan jurnalis, yang kedua adalah ya itu tak kenal, maka tak sayang, " terang Roberth Marchelino Verieza dalam acara media briefing Anugerah Jurnalistik Pertamina (AJP) 2023 Kamis, 21 September 2023 di Bandung.

Baca Juga: Menteri Ketenagakerjaan Melepas Ribuan Peserta Magang ke Jepang

Selain untuk mengapresiasi awak media, Roberth juga menambahkan bahwa AJP 2023 ini juga diharapkan bisa menjadi ajang silaturahmi para jurnalis yang selama ini tengah mendukung Pertamina dalam setiap kegiatan.

Halaman:

Editor: Oktafian Wahyu Nugroho


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x