Kebakaran Hebat Terjadi di Kebayoran Lama, Penyebab Masih Misteri

- 4 Oktober 2023, 19:15 WIB
Kebakaran Hebat Terjadi di Kebayoran Lama, Penyebab Masih Misteri
Kebakaran Hebat Terjadi di Kebayoran Lama, Penyebab Masih Misteri /Istimewa

KabarDKI.com - Kebakaran hebat terjadi di bangunan semi permanen di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, 4 Oktober 2023 pada sore hari. Untuk memadamkan si jago merah, Dinas Gulkarmat DKI Jakarta menurunkan 21 unit mobil pemadam kebakaran dengan kekuatan 84 personel.

"Pengerahan saat ini sebanyak 21 unit serta 84 personel," tulis akun Instagram Dinas Gulkarmat DKI Jakarta @humasjakfire.

Kebakaran hebat ini belum diketahui secara pasti dugaan penyebab terjadinya. Berdasarkan video yang diunggah oleh akun Instagram @humasjakfire, terlihat api berkobar besar dengan asap hitam yang membubung tinggi.

Baca Juga: Ringankan Beban Penyintas Kebakaran Petojo Selatan, Demokrat Bagi Sembako dan Gelar Pengobatan Gratis

"Terjadi kebakaran yang dilaporkan melanda bangunan semi permanen (lapak) di Jalan Jatayu, Kel. Kebayoran Lama Selatan, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan (titik kenal RSUD Kebayoran Lama)," tulis @humasjakfire.

Dalam kejadian kebakaran hebat di Kebayoran Lama, sejumlah petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api yang semakin membesar. Api berkobar melahap rumah semi permanen atau bedeng yang berada di lokasi.

Asap hitam pekat membubung tinggi dan terlihat melahap hampir seluruh bangunan rumah bedeng. Bahkan, dari kejauhan dan ketinggian, kobaran api dengan asap hitam pekat terlihat.

Baca Juga: Kebakaran di SMAN 6 Jakarta Selatan Telan 1 Korban Satpam Meninggal Dunia

Adapun sejumlah warga yang berada di dekat lokasi kebakaran tampak menyaksikan kejadian rumah bedeng dilahap si jago merah. Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Keselamatan (Gulkarmat) tengah melakukan pemadaman yang sudah mulai berlangsung sejak pukul 17.22 WIB.

Halaman:

Editor: Tatang Adhiwidharta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah