Kebakaran di Lahan Kosong Rorotan Cilincing, Kobaran Api 'Ganas'

- 5 Oktober 2023, 17:53 WIB
Kebakaran di Lahan Kosong Rorotan Cilincing, Kobaran Api 'Ganas'
Kebakaran di Lahan Kosong Rorotan Cilincing, Kobaran Api 'Ganas' /Pexels.com

KabarDKI.com - Kebakaran terjadi di lahan kosong tepatnya di Jalan Kirana Boleward Selatan, Kelurahan Rorotan Cilincing, Jakarta Utara. Kejadian ini melanda wilayah Rorotan Cilincing, pada pukul sekira 12.21. WIB Kamis, 5 Oktober 2023.

Kebakaran di lahan kosong Rorotan Cilincing ini dibagikan oleh Instagram @jakut.info. Terlihat asap hitam mengepul tinggi dan menyelimuti langit daerah sekitar Jakarta Utara.

"Kebakaran terjadi pada lahan alang-alang di Jalan Kirana Boleward Selatan, Kelurahan Rorotan Cilincing, Jakarta Utara pada Kamis siang sekitar pukul 12.21 WIB," tulis Instagram @jakut.info dikutip KabarDKI.

Baca Juga: Kebakaran Hebat Terjadi di Kebayoran Lama, Penyebab Masih Misteri

Kebakaran di Rorotan Cilincing ini kian membara. Api begitu berkobar melahap lahan kosong di sekitarnya, bahkan rumput serta pepohonan yang berada di sekitar lokasi menjadi sasaran si jago merah.

Sementara itu di area lokasi kebakaran di Rorotan Cilincing, jalanan sekitar terlihat lengang. Hanya kendaraan roda dua yang melintas.

Baca Juga: Ringankan Beban Penyintas Kebakaran Petojo Selatan, Demokrat Bagi Sembako dan Gelar Pengobatan Gratis

Sejumlah warga dan petugas pemadam pun terlihat berada di lokasi kejadian. Petugas Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Keselamatan (Gulkarmat) mencoba melakukan pemadaman api.

Dalam keterangan, sebanyak delapan unit damkar dan 40 personel dikerahkan untuk melakukan pemadaman api dari lahan kosong.

Halaman:

Editor: Tatang Adhiwidharta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x