Dana Catat Lonjakan Tren Investasi dan Asuransi Mikro hingga 769% di Kuartal III

- 26 Oktober 2023, 16:08 WIB
Dana
Dana /dok. Dana

KabarDKI.com - Dompet digital, DANA mencatat lonjakan pada fitur layanan keuangan yang terdiri dari produk investasi dan asuransi mikro, mencapai 769 persen (YoY) di kuartal III-2023.

“Kami melihat adanya tren pembelian produk investasi melalui platform digital seperti emas digital dan produk asuransi mikro seperti proteksi layar gawai," ujar Head of Investment and Insurance DANA, Ivan Kusuma dalam keterangan tertulisnya, Kamis, 26 Oktober 2023.

Peningkatan ini menunjukkan bahwa ternyata para pengguna memiliki kebutuhan terhadap produk investasi dan asuransi mikro.

Baca Juga: Naik Bajaj Bisa Pakai QRIS Mulai 17-24 Agustus 2023

Dirinya berharap, kemudahan dalam memiliki produk investasi, asuransi perlindungan serta produk layanan keuangan lainnya akan senantiasa dirasakan oleh para pengguna DANA.

"Karena kami berkomitmen untuk terus menghadirkan solusi layanan keuangan modern bagi setiap orang di Indonesia,” ujarnya.

Layanan keuangan merupakan salah satu fitur yang terus berinovasi seiring dengan kebutuhan pengguna terhadap berbagai layanan keuangan.

Pengguna dapat membeli emas digital melalui fitur eMAS, mengelola dan mengembangkan usahanya dengan layanan DANA Bisnis, serta pembelian asuransi kesehatan melalui DANA Siaga.

Produk asuransi mikro DANA juga menjadi andalan pengguna, seperti proteksi layar gawai atau crack screen protection, proteksi kuliner atau safe dining plan, dan asuransi pembayaran tagihan.

Halaman:

Editor: Fareri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah