Cuaca Jakarta Hari Selasa 30 Januari 2024 Diguyur Hujan, Malam Akan Disertai Petir

- 30 Januari 2024, 08:08 WIB
Cuaca Jakarta Hari Selasa 30 Januari 2024 Diguyur Hujan, Malam Akan Disertai Petir
Cuaca Jakarta Hari Selasa 30 Januari 2024 Diguyur Hujan, Malam Akan Disertai Petir /Pixabay/Adege



KabarDKI.com - Sebagian besar wilayah DKI Jakarta diguyur hujan menurut prakiraan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) pada Selasa (30/1) pagi. Hujan turun mengguyur Jakarta dan Kepulauan Seribu sejak pagi.

BMKG melalui laman resminya memprakirakan sejak pagi hari wilayah Jakarta diguyur hujan dengan intensitas ringan, sementara Kepulauan Seribu diperkirakan hujan dengan intensitas sedang.

Baca Juga: Hujan Deras Guyur DKI Jakarta, Ruas Cakung-Cilingcing Terendam Banjir

Pada siang harinya, Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan hujan ringan, sedangkan Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprakirakan berawan.

Namun, pada malam hari sebagian besar wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu diprakirakan hujan disertai petir. Hanya, Jakarta Selatan yang diperkirakan berawan.

Baca Juga: Wilayah DKI Jakarta Akan Hujan Ringan pada Hari Minggu 28 Januari

Adapun suhu udara di Jakarta diperkirakan berada pada kisaran minimum 24 derajat hingga 29 derajat Celcius dengan tingkat kelembaban udara diperkirakan berada pada kisaran 85-95 persen.

Suhu yang paling tinggi berada di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur dengan suhu berkisar 24-29 derajat Celcius dan kelembaban udara pada kisaran 85-95 persen.***

Editor: Oktafian Wahyu Nugroho


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x