Cuaca DKI Jakarta 13 Februari 2024 Berawan sampai Siang Hari, Malam Hari Turun Hujan

- 13 Februari 2024, 09:00 WIB
Cuaca DKI Jakarta 13 Februari 2024 Berawan sampai Siang Hari, Malam Hari Turun Hujan
Cuaca DKI Jakarta 13 Februari 2024 Berawan sampai Siang Hari, Malam Hari Turun Hujan /Pixabay

KabarDKI.com - Cuaca DKI Jakarta 13 Februari 2024 diprakirakan berawan hingga siang hari oleh Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG). Ada lima kota administrasi yaitu Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Utara.

Cuaca DKI Jakarta berawan hingga siang, menurut BMKG melalui laman resminya hanya Kepulauan Seribu yang mengalami hujan ringan pada pagi ini kemudian berawan pada siang nanti.

Baca Juga: Cuaca DKI Jakarta Hari Ini Akan Diguyur Hujan ketika Siang

Pada malam hari, tiga kota administrasi DKI Jakarta yaitu Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara serta Kepulauan Seribu diprakirakan hujan ringan. Sedangkan wilayah lainnya, yaitu Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprakirakan berawan.

Adapun suhu udara di DKI Jakarta diperkirakan berada pada kisaran minimum 23 derajat hingga 32 derajat Celcius dengan tingkat kelembapan udara berada pada kisaran 75-95 persen.

Baca Juga: Cuaca Jakarta Hari Ini Hujan Ringan

Suhu yang paling tinggi berada di wilayah Kepulauan Seribu dengan suhu berkisar 26-32 derajat Celcius dan kelembapan udara pada kisaran 80-90 persen.

BMKG mengingatkan adanya potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang yang terjadi di sebagian wilayah Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Jakarta Pusat pada dini hari.***

Editor: Tatang Adhiwidharta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x