Perumda Dharma Jaya Rutin Salurkan Makanan Bergizi untuk Pengentasan Stunting di Jakarta

- 24 Februari 2024, 19:05 WIB
Kegiatan CSR Dharma Jaya (Foto: Perumda Dharma Jaya)
Kegiatan CSR Dharma Jaya (Foto: Perumda Dharma Jaya) /

KabarDKI.com - Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Dharma Jaya menyalurkan bantuan makanan bergizi kepada anak stunting di Kelurahan Penggilingan, Jakarta Timur. Ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibilty (CSR) yang ditujukan untuk memastikan anak-anak ke depannya bisa bertumbuh kembang secara maksimal.

Direktur Utama Perumda Dharma Jaya, Raditya Endra Budiman mengatakan bantuan ini nantinya bakal dilakukan secara rutin, dimulai sejak Senin 19 Februari 2024 lalu. Untuk tahap awal ini, bantuan gizi diberikan kepada 54 anak rawan stunting.

Baca Juga: Program Sembako Murah di Jakarta Masih Berlanjut Jelang Ramadan

"Pada tanggal 19 Februari 2024, Perumda Dharma Jaya telah memberikan bantuan gizi untuk pengentasan stunting. Kegiatan ini akan kita lakukan selama tiga bulan. Namun pemberian bantuan gizi ini akan dilaksanakan dua minggu satu kali," jelas Raditya Endra Budiman, dikutip dari situs resmi Dharma Jaya.

“Data yang diterima ada 54 anak yang mengalami stunting di Kelurahan Penggilingan yang masing-masing anak mendapatkan dua per paketnya (items),” tambahnya.

Bantuan yang diberikan berupa susu untuk usia tiga tahun ke atas sebanyak 28 kotak, susu untuk anak satu tahun ke atas sebanyak 80 kotak, abon sapi 90 gram sebanyak 108 bungkus, dan vitamin sirop sebanyak 108 kotak.***

Editor: Endah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x