Viral Sekeluarga Terendam Banjir di Pessel Sumbar, Anak-Anak Pegang Lemari Menagis

- 8 Maret 2024, 08:48 WIB
Viral Sekeluarga Terendam Banjir di Pessel Sumbar, Anak-Anak Pegang Lemari Menagis
Viral Sekeluarga Terendam Banjir di Pessel Sumbar, Anak-Anak Pegang Lemari Menagis /Kabar Pessel/Instagram Kabar Pessel

KabarDKI.com - Video satu keluarga teredam banjir di Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) viral di media sosial. Pilunya, anak-anak dalam rumah itu berpegang lemari agar tidak hanyut.

Video yang dilansir dari akun Instagram kabarpessel itu memperlihatkan seorang ibu dengan ketiga anaknya. Satu anak menangis sambil dipegangi. Sementara dua anak kecil lainnya berpegangan lemari. Terdengar juga ada seorang wanita lainnya menangis saat merekam video tersebut.

Informasi yang diterima, video tersebut terjadi di Kecatan Koto XI Tarusan, Bayang, IV Jurai, Batang Kapas, Sutera, Lengayang, Ranah Pesisir, dan Linggo Sari Baganti. Banjir masuk ke rumah warga pada Kamis malam (7/3/2024).

Baca Juga: Puluhan Warga Mengungsi Gegara Banjir di Tegal Alur Jakarta Barat

Saat ini, Anggota Badan SAR Nasional (Basarnas) pun dikerahkan untuk memberikan bantuan dan evakuasi kepada masyarakat yang terdampak. Tanda pagar bertuliskan Pray for Pessel beredar di Instagram. Netizen pun banyak membagikan informasi banjir di wilayah mereka.

"Mohon dibantu min yg divideoin ini.. bantu doa jg keluarga sy ditarusan juga kena . Kakek sy jg lg kejebak juga skrg sndiri. Ga bisa ditelfobln," tulis @diahpuspita***

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by PESISIR SELATAN (@kabarpessel)

 

Halaman:

Editor: Nani Suherni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x