Selama Mudik Warga Jakarta Utara Bisa Titipkan Kendaraan Secara Gratis di Polsek Ini

- 5 April 2024, 09:44 WIB
Selama Mudik Warga Jakarta Utara Bisa Titipkan Kendaraan Secara Gratis di Polsek Ini
Selama Mudik Warga Jakarta Utara Bisa Titipkan Kendaraan Secara Gratis di Polsek Ini /Foto: Pixabay. Com/

KabarDKI.com - Selama mudik Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah, Polres Metro Jakarta Utara mengajak masyarakat setempat untuk memanfaatkan layanan titip kendaraan polsek-polsek atau kantor polisi agar aman.

"Kami membuka layanan ini bagi masyarakat untuk menitipkan kendaraan di lapangan parkir yang ada di Polsek-Polsek," kata Kapolres Metro Jakarta Utara Komisaris Besar Polisi Gidion Arif Setyawan di Jakarta.

Untuk titipkan kendaraan di Polsek ini merupakan layanan gratis bagi warga yang ingin menitipkan kendaraan mereka selama mudik ke kampung halaman.

Baca Juga: Dishub DKI Jakarta Buka Kembali Pendaftaran Mudik Gratis

"Kami sudah instruksikan ini kepada seluruh jajaran agar menyiapkan lapangan parkir kendaraan untuk masyarakat menitipkan kendaraan mereka," kata dia.

Titik Penitipan Kendaraan Gratis di Polsek-polsek Jakarta Utara

Karena itu, Polres Metro Jakarta Utara menyiapkan lapangan parkir di Polsek Kelapa Gading, Polsek Koja, Polsek Penjaringan, Polsek Tanjung Priok dan Polsek Pademangan.

"Ini semua bisa dimanfaatkan masyarakat," kata dia.

Ia juga mengimbau warga yang mudik agar waspada dan berhati-hati saat meninggalkan tempat tinggal saat mudik. Bisa dengan menitipkan kepada tetangga yang tetap di Jakarta dan mengunci rumah dalam kondisi aman.

Baca Juga: Pada Bulan Puasa Polisi Ingatkan untuk Waspadai Tawuran dan Pencurian Kendaraan di Jaksel

Halaman:

Editor: Tatang Adhiwidharta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x