Bertemu Prabowo, Airlangga Hartarto: Bukan Ngomongin Politik

- 12 April 2024, 07:05 WIB
Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra sekaligus calon presiden terpilih pada Pilpres 2024 Prabowo Subianto saat ditanya wartawan soal kapan fencana pertemuannya dengan Megawati di kediaman Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad, Jakarta, Kamis 11 April 2024.
Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra sekaligus calon presiden terpilih pada Pilpres 2024 Prabowo Subianto saat ditanya wartawan soal kapan fencana pertemuannya dengan Megawati di kediaman Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad, Jakarta, Kamis 11 April 2024. /ANTARA/Agatha Olivia Victoria./

KabarDKI.com - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto bertemu dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di rumah dinas Airlangga di Kompleks Widya Chandra, Jakarta Selatan, Kamis 11 April 2024.

Pertemuan tersebut merupakan halalbihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah menurut Airlangga. Selain itu, Airlangga juga mengatakan selain silaturahim antar sesama menteri, ini juga jadi bentuk silaturahim antara dirinya sebagai Ketua Umum Partai Golkar dengan Prabowo sebagai capres terpilih di Pemilu 2024.

“Kami berdua sesama di kabinet, jadi pembicaraan pasti panjang dan lebar. Pertemuan silaturahim dalam rangka Lebaran karena Partai Golkar kan juga partai pendukung Beliau (Prabowo),” tukas Airlangga seperti dikutip dari Antara.

Baca Juga: 4 Menteri Jokowi Silaturahmi ke Kediaman Megawati di Hari Pertama Lebaran

Pertemuan tersebut berlangsung selama dua jam. Namun, ketika ditanya soal peluang rekonsiliasi dengan partai dan tokoh politik lain pasca-Pemilu 2024, Airlangga menegaskan pertemuan yang dilakukan hanya sebatas silaturahim saja dan bukan pembicaraan politik. Senada dengan Airlangga, Prabowo pun mengatakan hal serupa.

“Silaturahim kawan baik, sahabat baik. Bagaimana sih kalau sahabat baik silaturahimnya pasti lama,” ujar Prabowo singkat.***

Editor: Endah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x