Jakarta Lebaran Fair Sukses Digelar, Raup Profit Hingga Ratusan Miliar

- 23 April 2024, 15:00 WIB
 Link Registrasi Pendaftaran Vaksinasi di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat
Link Registrasi Pendaftaran Vaksinasi di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat /FOTO : JIEXPO Kemayoran/

KabarDKI.com - Event Jakarta Lebaran Fair (JLF) 2024 yang dilangsungkan pada 3 hingga 21 April lalu meraup profit hingga ratusan miliar rupiah. Hal tersebut tidak lepas dari ribuan pengunjung yang datang ke event yang diadakan di JIExpo, Kemayoran itu.

Menurut Marketing Director JIEXpo, Ralph Scheneumann, penyelenggaraan JLF tahun ini termasuk sukses. Kendati diselenggarakan selama bulan puasa, namun antusiasme para warga untuk datang ke JLF sangat tinggi.

Baca Juga: JIExpo Bakal Gelar Jakarta Lebaran Fair 2024

"Untuk total transaksi, tercatat angkanya sudah di atas Rp250 miliar. Tapi kalau saya perkirakan, itu angkanya akan ditutup di Rp400-450 miliar. Ini juga akan kita genjot terus di tahun depan. Ada ratusan ribu pengunjung yang datang," terang Ralph seperti dikutip dari Antara.

"Sebagai agenda pertama, bisa kita bilang Jakarta Lebaran Fair ini tergolong sukses. Memang kalau dibandingkan dengan Jakarta Fair masih jauh, tapi ini cikal bakalnya suatu pameran yang akan berkembang besar 3-5 tahun mendatang," tambahnya.

Baca Juga: Jakarta Kedatangan Lebih dari Seribu Pendatang Baru Usai Lebaran

Seperti halnya event Jakarta Fair, JLF juga menghadirkan banyak tenant yang bisa dikunjungi oleh warga. Mulai dari otomotif, gawai, alat olahraga, fashion, hingga obat-obatan. Menurut Ralph, JLF diadakan karena permintaan masyarakat yang tinggi akan adanya event selama Ramadhan.***

Editor: Endah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x