JIExpo Bakal Gelar Jakarta Lebaran Fair 2024

- 28 Maret 2024, 06:23 WIB
Warga menyaksikan pesta kembang api di Jakarta Fair 2022, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (21/6/2022). Jakarta Fair 2022 atau Pekan Raya Jakarta yang bertemakan 'Jakarta Fair Bangkit Kembali, Majulah Produk-Produk Indonesia di Pasar Domestik dan Dunia' tersebut merupakan rangkaian dari perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-495 DKI Jakarta yang berlangsung hingga 17 Juli 2022.
Warga menyaksikan pesta kembang api di Jakarta Fair 2022, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (21/6/2022). Jakarta Fair 2022 atau Pekan Raya Jakarta yang bertemakan 'Jakarta Fair Bangkit Kembali, Majulah Produk-Produk Indonesia di Pasar Domestik dan Dunia' tersebut merupakan rangkaian dari perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-495 DKI Jakarta yang berlangsung hingga 17 Juli 2022. /ANTARA/Aprillio Akbar/

KabarDKI.com - PT Jakarta International Expo (JIExpo) bakal menggelar Jakarta Lebaran Fair 2024. Tahun ini akan jadi pergelaran perdana untuk Jakarta Lebaran Fair dan bakal dilangsungkan pada 3 sampai 31 April 2024

Kendati pada momen lebaran nanti banyak yang beranggapan Jakarta akan sepi karena masyarakat banyak yang mudik, namun Marketing Director JIExpo, Ralph Sceunemann mengatakan acara ini dihelat karena banyaknya permintaan untuk menggelar acara di bulan Ramadhan khususnya saat lebaran.

"Ajang ini dapat menjadi destinasi favorit libur Lebaran bagi masyarakat Jakarta dan juga dari daerah lain," kata Ralph saat konferensi pers di JIExpo Kemayoran, dikutip dari Antara.

Baca Juga: Langkah yang Diambil Pemkot Jakarta Barat untuk Tangani Banjir

Lantas apa perbedaan Jakarta Lebaran Fair ini dengan Jakarta Fair atau biasa dikenal dengan nama Pekan Raya Jakarta? Jika PRJ digelar dengan skala yang lebih besar, Jakarta Lebaran Fair ini nantinya bakal digelar dengan hanya menggunakan Hall A, B, C, dan area outdoor.

Namun komoditi yang dipamerkan dan dijual kurang lebih akan mirip dengan PRJ, seperti ada bazaar otomotif, gadget, alat olahraga, fashion, peralatan rumah tangga, kuliner, hingga pengobatan dan kosmetik.

"Sajian konser musik juga dapat dinikmati para pengunjung Jakarta Lebaran Fair, berbagai musisi dan grup band papan atas seperti Ungu, Wali, PAS Band, Opick, Virgoun, Tony Q, Armada, Last Child, The Changcuters, Tipe X, Fourtwnty dan para musisi top lainnya siap meramaikan gelaran Jakarta Lebaran Fair 2024," ujar Ralph.

Baca Juga: Ratusan Anggota Diterjunkan untuk Tangani Luapan Kali Baru Jakarta Timur

Jakarta Lebaran Fair nantinya bakal dibuka mulai pukul 15.00-22.00 WIB di hari biasa, sementara di weekend buka dari pukul 11.00 hingga 23.00 WIB. Harga tiket masuk Senin-Jumat yakni Rp25.000, sementara di weekend Rp35.000.***

Editor: Endah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x