Tinjau Jalan Rusak di Lampung yang Viral, Presiden Jokowi: Mulus sampai Bikin Tidur di Mobil

- 5 Mei 2023, 23:02 WIB
Tinjau Jalan Rusak di Lampung yang Viral, Presiden Jokowi: Mulus Sampai Bikin Tidur di Mobil
Tinjau Jalan Rusak di Lampung yang Viral, Presiden Jokowi: Mulus Sampai Bikin Tidur di Mobil /Kemendag


KabarDKI.com - Jalan rusak di Lampung yang viral, menjadi perhatian penuh Presiden Jokowi atau Joko Widodo. Kepala Negara dinilai tak pernah lelah melayani rakyat oleh Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan yang merupakan asal Lampung.  

Mendag Zulkifli Hasan bersama Menteri Badan Usaha Milik Negara atau BUMN Erick Thohir turut mendampingi Presiden Jokowi meninjau jalan rusak di Lampung yang viral pada Jumat 5 Mei 2023.

Zulkifli Hasan menilai Presiden Jokowi tidak capek-capeknya memantau perbaikan jalan rusak di Lampung yang viral itu.

 

Baca Juga: Kepuasan Publik terhadap Presiden Jokowi 78,5 Persen, Tertinggi dalam 9 Tahun

"Alhamdulillah, satu harian penuh bersama bapak Presiden di jalan rusak Lampung tengah yang viral itu luar biasa rusaknya. Cuma kok bapak enggak capek-capek ya saya sudah ngantuk, teler, lelah, wajah sudah berubah, bapak Presiden kita masya Allah tidak capek-capek melayani rakyat," ujar Zulkifli Hasan di Jakarta, Jumat 5 Mei 2023.

Zulkifli Hasan mengakui kehebatan Presiden Jokowi yang tetap segar berkeliling melihat jalanan rusak yang berada di Lampung. Masih dalam kesempatan yang sama, Zulhas kembali mengatakan bahwa Jokowi tetap segar sekalipun seharian telah berkeliling meninjau lokasi di Lampung.

"Ini sudah satu harian periksa jalan ini bersama Presiden enggak capek-capek bapak (Jokowi) masya Allah saya sudah ngantuk, bapak enggak, segar terus. Tuh jalannya lihat tuh jalan rusak berat," katanya.

 

Baca Juga: Sandiaga Uno Dapat Perintah Khusus dari Presiden Jokowi, Apa Tuh?

Atas dasar tersebut, Zulkifli mendoakan Jokowi agar selalu diberikan kekuatan dan perlindungan oleh Allah SWT. "Semoga Allah memberikan kekuatan dan perlindungan kepada bapak (Jokowi)," ujar Zulkifli.

Diketahui, Presiden Jokowi mengecek jalan rusak di Kecamatan Seputih Raman, Lampung Tengah, dengan menaiki mobil RI-1. Dalam kunjungannya, mantan Gubernur DKI Jakarta itu turut didampingi oleh Mendag Zulkifli Hasan, Menteri BUMN Erick Thohir ,dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono.

 

Presiden Jokowi kemudian menyentil kondisi jalan yang ditinjau dan menyebut sampai tertidur di dalam mobil. Celetukan itu dilontarkan Jokowi ketika ditanya awak media terkait kondisi jalan yang dilihatnya.

Halaman:

Editor: Tatang Adhiwidharta

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x