12 Remaja Diamankan Polisi Ketika Hendak Tawuran di Jakarta Barat

- 27 April 2024, 17:24 WIB
12 Remaja Diamankan Polisi Ketika Hendak Tawuran di Jakarta Barat
12 Remaja Diamankan Polisi Ketika Hendak Tawuran di Jakarta Barat /Pixabay.com/Ichigo/

KabarDKI.com - Sebanyak 12 remaja ketika hendak tawuran berhasil ditangkap oleh Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat. Para remaja itu amankan pada Sabtu dinihari di dua lokasi berbeda di wilayah tersebut.

"Sebanyak 12 remaja tersebut diamankan di dua lokasi berbeda, yakni di Jalan Kedoya Raya, Kebon Jeruk dan di Jalan S Parman Slipi, Palmerah," kata Kepala Satuan (Kasat) Samapta Polres Metro Jakarta Barat AKBP M Hari Agung Julianto.

Untuk lokasi di Jalan Kedoya Raya, Kebon Jeruk, (Jakarta Barat) diamankan sebanyak tujuh remaja pada pukul 01.00 WIB beserta dua buah celurit, satu buah pedang serta balok.

Baca Juga: Pada Bulan Puasa Polisi Ingatkan untuk Waspadai Tawuran dan Pencurian Kendaraan di Jaksel

Sedangkan pada pukul 04.30 WIB, tim kembali menangkap sebanyak lima remaja berikut tiga buah celurit dan dua buah petasan di Jalan S Parman, Slipi, Palmerah, Jakarta Barat.

Selanjutnya para remaja yang diamankan telah dibawa ke Polsek Kebon Jeruk dan Polsek Palmerah untuk dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut guna menentukan tindakan selanjutnya terkait kasus ini.

Baca Juga: Polsek Tambora, Tanjung Duren dan Gambir Sepakat Kesampingkan Wilayah Hukum dalam Atasi Tawuran

Agung menjelaskan bahwa pihaknya akan meningkatkan intensitas patroli kewilayahan untuk mencegah dan meminimalikan terjadinya tawuran dan gangguan keamanan lainnya.

"Patroli tersebut akan dilakukan secara intensif pada jam-jam rawan terjadinya aksi kriminalitas, yaitu dari pukul 00.00 hingga pukul 05.00 WIB," katanya.

Halaman:

Editor: Tatang Adhiwidharta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x