Kasus Viral Istri Jadi Tersangka KDRT Usai Lapor Polisi, Begini Respons Ahmad Sahroni dan Deddy Corbuzier

- 24 Mei 2023, 15:35 WIB
Kasus Viral Istri Jadi Tersangka KDRT Usai Lapor Polisi, Begini Respons Ahmad Sahroni dan Deddy Corbuzier
Kasus Viral Istri Jadi Tersangka KDRT Usai Lapor Polisi, Begini Respons Ahmad Sahroni dan Deddy Corbuzier /Pixabay/RosZie

KabarDKI.com - Sebuah kasus viral di media sosial seorang istri mengalami KDRT oleh suami yang kini justru jadi tersangka. Masalah ini direspons oleh Ahmad Sahroni dan Deddy Corbuzier.

Ahmad Sahroni yang merupakan anggota DPR RI komisi III melihat kasus istri mengalami KDRT oleh suami menarik dibahas. Ia bahkan menandai akun Instagram Kapolri Listyo Sigit, sedangkan Deddy Corbuzier juga begitu.

Kasus seorang istri lapor polisi terkait KDRT lalu dijadikan tersangka menyita perhatian publik. Tak ayal Ahmad Sahroni dan Deddy Corbuzier ingin masalah ini dibahas agar terang benderang.

Baca Juga: Viral Anak Perempuan Berhijab Kena Perundungan dan Kekerasan Fisik di Cilincing

Dilihat dari unggahan akun Twitter @saharahanum, ia menyebut bahwa korban bernama Putri Balqis kini ditahan polisi. Disebutkan korban adalah kakak kandungnya dan sudah 14 tahun dan belasan kali hampir kehilangan nyawa.

Pemilik akun itu juga meminta bantuan pihak terkait atas kasus ini dengan tag para pejabat hingga pengacara, termasuk Hotman Paris.

"Kakak saya jadi korban KDRT malah jadi tersangka, dipaksa damai sama suaminya, kakak saya tidak mau malah jadi tersangka," tulis Sahara Hanum.

Pada unggahan tersebut, dikatakan juga ini adalah kakaknya dan bulan Februari terjadi penganiayaan atau KDRT.

Halaman:

Editor: Tatang Adhiwidharta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x