TRANS7 Mengajar, Bantu Warga Joglo dan Kuningan Barat Jadi Creative Content

- 24 Agustus 2023, 13:11 WIB
TRANS7 Mengajar, Bantu Warga Joglo dan Kuningan Barat Jadi Creative Content
TRANS7 Mengajar, Bantu Warga Joglo dan Kuningan Barat Jadi Creative Content /

KabarDKI.com - Sejalan dengan misi TRANS7 yang selalu berupaya menjadi wadah ide dan aspirasi guna mengedukasi serta meningkatkan kualitas hidup bangsa, TRANS7 menyelenggarakan sebuah kegiatan Corporate Social Responsibility “TRANS7 Mengajar (Mari Beraksi, Berikan Kontribusi dan Jadilah Inspirasi!)”. 

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat mendapatkan keahlian terkait dunia broadcast dan wawasan secara umum.

Baca Juga: 50 Persen ASN DKI Jakarta WFH Mulai 28 Agustus sampai 7 September

Diharapkan dengan kegiatan ini dapat membuka peluang bagi masyarakat untuk memiliki profesi, keahlian dan pengetahuan yang dapat meningkatkan kualitas hidup serta perekonomian. TRANS7 Mengajar diselenggarakan mulai dari bulan Agustus – November 2023 dan mengambil dua lokasi yaitu di Kelurahan Kuningan Barat, Jakarta Selatan dan Kelurahan Joglo, Jakarta Barat.

"Hari ini (23/8) merupakan kali pertama TRANS7 melaksanakan kegiatan TRANS7 Mengajar. Materi yang diajarkan pada hari ini mengenai creative content dan video editing dengan tema “Menghasilkan Cuan dari Kreasi Konten Digital”. Para pengajar merupakan praktisi ahli dari TRANS7 dan TRANS7 Club. Adapun peserta yang mengikuti kegiatan ini adalah masyarakat yang berada di wilayah Kelurahan Kuningan Barat, Jakarta Selatan. Dalam pelaksanaan kegiatan TRANS7 Mengajar, TRANS7 juga melibatkan volunteer yang merupakan anggota dari TRANS7 Club yang sudah terpilih dari ribuan anggota yang sudah mendaftar. Mereka akan bertugas membantu menjalankan kegiatan TRANS7 Mengajar mulai dari registrasi peserta, LO pemateri, floor director, dokumentasi dan lainnya” jelas Public Relations Section Head TRANS7, Suci Mulyaputri.

Baca Juga: Remaja 21 Tahun Amanda Rachmainar Warga Graha Harapan Bekasi Dikabarkan Menghilang

 Semoga dengan kegiatan ini, TRANS7 bisa turut memberikan kontribusi untuk mendukung terciptanya program pembangunan berkelanjutan dari segi pendidikan yang berkualitas, pertumbuhan ekonomi, mengurangi ketimpangan sosial hingga membuka peluang bagi masyarakat untuk memiliki profesi yang dapat meningkatkan hidup dan perekonomian.***

Editor: Oktafian Wahyu Nugroho


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah