Bank DKI Raih Penghargaan Infobank Award 2023 dengan Dapatkan 2 Kategori

- 30 Agustus 2023, 15:29 WIB
Bank DKI Raih Penghargaan Infobank Award 2023 dengan Dapatkan 2 Kategori
Bank DKI Raih Penghargaan Infobank Award 2023 dengan Dapatkan 2 Kategori /Dok. Bank DKI

KabarDKI.com - Bank DKI menerima penghargaan Infobank Award 2023 sebagai bentuk apresiasi atas capaian kinerja yang diraih sepanjang tahun 2022. Pada perhelatan 28th Infobank Award 2023 penghargaan diberikan ke Bank DKI dalam dua kategori yaitu, Excellent Financial Performance Bank in 2022 dan Excellent Financial Performance Bank in 5 Consecutive Years (2018-2022).

Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama Bank DKI, Amirul Wicaksono menyampaikan terima kasih atas apresiasi seluruh pemangku kepentingan atas kepercayaan yang diberikan kepada Bank DKI.

Amirul mengatakan, penghargaan Infobank Award 2023 ini menjadi pencapaian atas berbagai upaya Bank DKI dalam melanjutkan berbagai inisiatif melalui Program Transformasi 5.0 yang membuahkan solidnya kinerja perusahaan.

Baca Juga: Bank DKI Luncurkan Fitur JakErte di Aplikasi JakOne Mobil, Bisa Permudah Kepengurusan RT

“Penghargaan ini kami dedikasikan kepada seluruh karyawan Bank DKI, nasabah, serta pemangku kepentingan Bank DKI,” ujar Amirul dikutip dari Beritajakarta, Rabu 30 Agustus 2023.

Sementara itu, sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi mengatakan, Bank DKI terus memperkuat kolaborasi dengan berbagai mitra strategis serta melakukan berbagai inisiatif digitalisasi melalui inovasi produk dan layanan dalam upaya meraih kinerja yang positif dan tumbuh secara berkelanjutan.

”Penghargaan ini menjadi pengakuan atas upaya Bank DKI secara adaptif mengembangkan berbagai solusi layanan perbankan digital, salah satunya super apps JakOne Mobile yang memudahkan transaksi sehari-hari masyarakat, sehingga berdampak positif pada capaian kinerja perseroan,” kata Arie.

Baca Juga: Sah, Ini Profil Perry Warjiyo yang Terpilih Jadi Gubernur Bank Indonesia

Sekadar informasi, dalam hal penilaian, Biro Riset Infobank (BRI) melakukan rating terhadap 106 bank umum kategori KBMI 1, 2, 3, dan 4 berdasarkan kinerja keuangan tahun 2021 dan 2022. Selain itu penilaian kesehatan bank turut mengacu pada profil risiko, Good Corporate Governance (GCG), rentabilitas dan permodalan.

Halaman:

Editor: Tatang Adhiwidharta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah