Mendadak Jutawan, Nganggur Tetiba Jadi Pebisnis Profesional Bisa Dapat Cuan 30 Juta Per Bulan

- 4 Oktober 2023, 14:11 WIB
Mendadak Jutawan
Mendadak Jutawan /

KabarDKI.com - Dalam rangka turut menyukseskan Pemilu 2024, program reality show Mendadak Jutawan bisa menjadi penyegaran baru.

Mendadak Jutawan merupakan reality show berbasis politik. Acara ini akan mempertemukan para caleg dengan rakyat kecil untuk saling bekerja sama. Sebagai program yang bersifat nirlaba (non profit), maka tidak ada pungutan biaya apapun kepada peserta.

Baca Juga: Pemprov DKI Jakarta Segera Bangun Sekolah dan Puskesmas di Kelurahan Pulogebang

Hubungan sinergis antara para caleg dan rakyat kecil akan saling menguntungkan, karena para caleg akan mendapatkan metode kampanye yang produktif, demikian juga dengan rakyat kecil yang bergabung bisa mendapatkan uang sebesar Rp. 30 Juta per bulan.

Program Mendadak Jutawan, para caleg dapat melakukan kampanye produktif, yaitu penciptaan bisnis perdagangan emas digital. Dimana rakyat kecil yang mendaftar di program tersebut akan berperan sebagai konsultan bisnis. Sehingga ini menjadi kampanye nyata dari para caleg, karena berhasil menciptakan sebuah bisnis dari sebelumnya yang tidak tersedia bagi rakyat kecil.

Melalui program Mendadak Jutawan, juga akan diberikan training gratis pada rakyat kecil untuk menjadi konsultan bisnis profesional.

Baca Juga: TikTok Shop Sepakat Ikuti Peraturan Menteri Perdagangan

Aris Wahyudi Notonogoro, Direktur Program Mendadak Jutawan mengatakan acara Mendadak Jutawan bertujuan menyukseskan Pemilu 2024.

"Acara ini berbasis politik, karena dalam rangka mensukseskan Pemilu 2024. Cuan nya ini tidak hanya sekali. Kalau reality show sebelum nya hanya sekali, kalau ini berbulan-bulan, " Jelas Aris.

Halaman:

Editor: Oktafian Wahyu Nugroho


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x