Mini Cooper Adang Laju TransJakarta, Keluar Langsung Semprot Petugas

- 14 Oktober 2023, 13:59 WIB
Mini Cooper Adang Laju TransJakarta, Keluar Langsung Semprot Petugas
Mini Cooper Adang Laju TransJakarta, Keluar Langsung Semprot Petugas /TikTok @hoo_sandi

KabarDKI.com - Mini Cooper adang laju TransJakarta viral di media sosial. Pemilik mobil itu bahkan sempat keluar dari mobilnya dan semprot petugas.

Kejadian Mini Cooper adang laju TransJakarta ini terjadi di Penjaringan, Jakarta Utara pada Jumat, 13 Oktober 2023 sekitar pukul 20.13 WIB.

Momen ini diunggah oleh akun TikTok @hoo_sandi, dimana menulis satu unit Mini Cooper berwarna hijau mengadang laju bus TransJakarta.

Baca Juga: TransJakarta Kini Terintegrasi Kereta Cepat

Tak lama, seorang perempuan berkemeja hitam marah-marah karena mobil miliknya penyok. Hal ini diduga usai bersenggolan dengan bus TransJakarta.

Ibu-ibu itu meminta petugas untuk bertanggung jawab atas kerusakan yang terjadi. Berdasarkan pengakuan pengunggah video, ia mendengar suara seperti terjadi benturan antara bus TransJakarta dan sesuatu.

Kemudian terlihat satu Unit Mini Cooper hijau mengejar sambil klakson bus TransJakarta. “Gak jauh dari Halte Penjaringan, terdengar dari dalam bus suara serempet dan itu keras banget. Tiba tiba mobil yg hijau klakson. Aku kirain orang gila jadi penumpang kayak bodo amat, nah ternyata si mobil hijau ngejar,” katanya, dikutip KabarDKI, Sabtu, 14 Oktober 2023.

Lebih lanjut, aksi Mini Cooper adang laju TransJakarta terjadi dua kali, pertama saat bus menurunkan penumpang di dekat Waduk Pluit, kedua di wilayah Muara Karang.

“Kami penumpang udah sangat kesal jalan busway dihalangi (di sengaja) dan sempat di berhentiin dua kali. Si ibu yg punya mobil nyolot minta ganti rugi,” jelasnaya.

Halaman:

Editor: Tatang Adhiwidharta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x