Hujan Disertai Angin Diprediksi Melanda Jakarta Timur

- 26 Desember 2023, 08:23 WIB
Hujan Disertai Angin Diprediksi Melanda Jakarta Timur
Hujan Disertai Angin Diprediksi Melanda Jakarta Timur /

KabarDKI.com - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), memprediksi hujan disertai petir dan angin kencang melanda wilayah Jakarta Timur pada malam hari, Selasa (26/12).

Berdasarkan laman situs resmi BMKG, pada pagi hari cuaca di wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diperkirakan cerah berawan. Sementara wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur berawan.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Jakarta Hari Ini Berpotensi Hujan dengan Intensitas Sedang

Memasuki siang hari, hujan berintensitas ringan akan membasahi wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Jakarta Barat dan Jakarta Pusat berawan, adapun Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu cerah berawan.

BMKG memperingatkan potensi hujan disertai petir dan angin kencang berdurasi singkat dapat terjadi di sebagian wilayah Jakarta Timur pada malam hari.

Baca Juga: Jakarta Hujan Malam Ini, BPBD DKI Jakarta: Pintu Air Masih Status Normal

Hujan juga akan mengguyur Jakarta Barat dan Jakarta Selatan namun dengan intensitas ringan. Sementara Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diramalkan berawan.

Cuaca cerah berawan diprediksi menyelimuti wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu pada pada Rabu (27/12) dini hari.

Suhu udara di Jakarta dan Kepulauan Seribu secara umum berada pada temperatur antara 24 hingga 32 derajat Celsius, dengan kelembaban udara antara 65 hingga 100 persen.***

Editor: Tatang Adhiwidharta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x