Siskaeee Hidup Nomaden dan Doyan Ganti Nomor HP tapi Akhirnya Ketangkap Polisi

- 25 Januari 2024, 03:00 WIB
Siskaeee Hidup Nomaden dan Doyan Ganti Nomor HP tapi Akhirnya Ketangkap Polisi
Siskaeee Hidup Nomaden dan Doyan Ganti Nomor HP tapi Akhirnya Ketangkap Polisi /Foto: Antara/

KabarDKI.com - Selebgram Siskaeee hidup nomaden dan doyan ganti nomor HP akhirnya ketangkap polisi usai mangkir dari pemeriksaan dalam kasus produksi film porno di Jaksel. Ia sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini.

Siskaeee yang hidup berpindah-pindah agar tidak dideteksi menjadi tersangka, sampai akhirnya polisi berhasil menangkap target di kawasan Yogyakarta.

"Sempat ganti-ganti nomor dan berpindah-pindah tempat tinggal," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada awak media.

Baca Juga: Pemeran Film Dewasa di Jaksel Sangat Bisa Jadi Tersangka, Ini Dasar Hukumnya

Sebelumnya, pihak kepolisian bakal menggiring selebgram Fransiska Candra Novitasari (FCN) alias Siskaeee ke Polda Metro Jaya usai ditangkap akibat mangkir dari panggilan pemeriksaan. Polisi berhasil meringkus Siskaeee di sebuah apartemen daerah Yogyakarta.

"Membawa tersangka FCN alias Siskaeee dari Yogyakarta ke Mako Ditreskrimsus Polda Metro Jaya di Jakarta," kata Dirkrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Ade Safri Simanjuntak.

Ade menjelaskan bahwa Siskaeee sudah dua kali mangkir pemeriksaan polisi. Kemudian, pihak kepolisian akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut usai dilakukan penangkapan.

"Dilakukan pemeriksaan terhadap tersangka (bahwa tersangka FCN alias Siskaeee susah 2 kali mangkir atau tidak memenuhi panggilan penyidik untuk dimintai keterangannya sebagai Tersangka dalam penanganan perkara a quo)," jelasnya.

Baca Juga: Daftar Nama 16 Pemeran Film Dewasa di Rumah Produksi Jadi Buruan Polisi, Ada Selebgram dan Artis

Halaman:

Editor: Tatang Adhiwidharta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x