Profil Crazy Rich PIK Helena Lim, Punya Rumah Super Mewah Kini Terjerat Dugaan Kasus Korupsi Timah

- 16 Maret 2024, 14:17 WIB
Profil Crazy Rich PIK Helena Lim
Profil Crazy Rich PIK Helena Lim /Tangkapan Layar/YouTube Boy William

KabarDKI.com - Nama crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK) Helena Lim viral di media sosial usai dugaan kasus korupsi komoditas timah. Profil perempuan yang rumahnya pernah dikupas dalam YouTube Boy William ini banyak dicari netizen.

Helena Lim telah dikenal sebagai sosok pengusaha sukses dengan kekayaan melimpah. Namun, Helena sebelumnya juga kerap mengemparkan media sosial lantaran koleksi mobil mewah di rumahnya.

Profil Crazy Rich PIK Helena Lim

Helena Lim, lahir pada 19 November 1976. Dia merupakan warga negara Indonesia. Dalam video wawancara di kanal YouTube Boy William, Helena mengaku bukan dari keluarga kaya. Selain sebagai pengusaha sukses, Helena juga dikenal sebagai model dan penyanyi.

Baca Juga: Fakta Xpander Tabrak Porsche di Showroom PIK 2

Usai ayahnya meninggal, dia dan keluarga hanya punya rumah kecil, dan ibunya harus bekerja keras untuk mendukung pendidikan Helena hingga menyelesaikan SMA. Helena bahkan usai bekerja sejak usia muda dari pegawai bank hingga bidang pemasaran.

Rumah Mewah di PIK

Hal yang paling menonjol dalam kehidupan Helena Lim yang rumah mewah yang terletak di kawasan Pantai Indah Kapuk. Rumah ini dihiasi dengan berbagai ornamen berlian dan memiliki flooring impor langsung dari Italia.

Bahkan, kolam renangnya pun unik terinspirasi karya Da Vinci. Kemewahan di rumah Helena juga terlihat dari lukisan-lukisan impor bergaya klasik. Dia bahkan membuat salon eksklusif di dalam rumahnya.

Baca Juga: Hendak Keluar Rumah, Mobil Mewah Mercedez Benz Terbakar di Jakarta Garden City

Koleksi Mobil Mewah hingga Tas Bermerek

Selain rumah super mewah, Helena juga gemar mengoleksi tas bermerek seperti Hermes. Dia bahkan menyediakan ruang khusus untuk koleksinya yang tidak boleh dimasuki oleh siapa pun. Dia juga punya mobil-mobil mewah, termasuk salah satunya McLaren.***

Editor: Nani Suherni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x